Liga Champions

Karl-Heinz Rummenigge Sebut Harry Kane Ancaman Serius Bagi Timnya

Kane akan memimpin di barisan depan Spurs dalam duel di Stadion Tottenham Hotspur di Kota London Utara, Rabu (2/10/2019).

Karl-Heinz Rummenigge Sebut Harry Kane Ancaman Serius Bagi Timnya
Harry Kane (Foto: Squawka) 

CEO (chief executive officer) Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge melihat penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, sebagai ancaman serius bagi Die Roten.

Tottenham Hotspur, yang baru kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris, menjamu pimpinan sementara Bundesliga (Liga Jerman) Bayern Muenchen pada laga kedua Grup B Liga Champions 2019-2020, Rabu (2/10/2019) 02.00 WIB.

Die Roten atau Si Merah Bayern tak tersentuh kekalahan dalam tujuh laga kompetitif yang sudah mereka jalani sejauh ini di musim ini, termasuk kemenangan 3-0 saat menjamu Crvena Zvezda pada laga perdana grup, Kamis pekan lalu.

Satu gol ke gawang Zvezda memastikan Robert Lewandowski menjadi top scorer sementara Bayern dengan total 11 gol (10 gol di Bundesliga dan 1 gol di Liga Champions.

Rummenigge menyebut Lewy--sapaan akrab Lewandowski--sebagai salah satu striker terbaik di dunia saat ini dan memiliki kemampuan mencetak banyak gol dari posisi sulit sekalipun.

Namun, Kale, sapaan akrab Rummenigge, juga melihat Harry Kane sebagai ancaman serius bagi Bayern Muenchen.

Kane akan memimpin di barisan depan Spurs dalam duel di Stadion Tottenham Hotspur di Kota London Utara, Rabu (2/10/2019).

Ahn Jae Hyun Keluar dari Acara New Journey To The West 7

FTIsland Lee Hongki Dilepas 500 Penggemar untuk Masuk Wajib Militer

Anggota Running Man Song Ji Hyo Berpisah dengan Agensinya YM Company

Bila Lewandowski mengemas 10 gol di Bundesliga, Kane mengoleksi lima gol di Liga Inggris 2019-2020.

Satu gol terakhir Kane pada akhir pekan kemarin, menjadi penentu kemenangan Spurs atas Southampton 2-1, sekaligus mengembalikan LilyWhites ke jalur kemenangan.

Seperti Lewy, Kane juga baru mencetak satu gol di Liga Champions musim ini, yakni dalam laga imbang 2-2 pada laga perdana grup di kandang Olympiakos Piraeus.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved