Narkoba

Ditangkap Bulan Juni, Anak Sri Bintang Pamungkas Sempat Dibantarkan Karena Sakit

"Saat kami tangkap empat bulan lalu, HHY alias L ini dalam kondisi sakit, sehingga sempat kami bantarkan. Kini kondisinya sudah membaik."

Ditangkap Bulan Juni, Anak Sri Bintang Pamungkas Sempat Dibantarkan Karena Sakit
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengungkapkan kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu dengan dua tersangka, FA dan HHY alias L, di Mapolda Metro Jaya, Minggu (29/9/2019). FA dan L ditangkap pada 15 Juni 2019.

Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya menangkap HHY alias L terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada 15  Juni 2019.

Namun, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya baru mengungkapkan kasus itu pada Minggu (29/9/2019), lebih dari empat bulan sejak penangkapan terhadap putri politisi Sri Bintang Pamungkas itu.

Kenapa butuh waktu begitu lama bagi Polda Metro Jaya untuk mengungkapkan kasus itu? Kenapa baru sekarang?

Apakah terkait kegiatan Sri Bintang Pamungkas yang berencana menggelar aksi unjuk rasa memprotes kebijakan Presiden Joko Widodo, dan menolak pelantikannya untuk periode kedua Oktober mendatang?

Putri Sri Bintang Pamungkas Pengguna Sekaligus Pengedar Sabu, Polisi Sempat Ragu Hadirkan ke Publik

VIDEO: Putri Sri Bintang Pamungkas Sudah Empat Bulan Ditangkap, Kenapa Polisi Baru Rilis

Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP M Iqbal Simatupang, membantah hal itu dalam penyataan pers di Mapolda Metro Jaya, Minggu (29/9/2019).

Menurut Iqbal ada alasan lain mengapa baru kali ini mengungkapkan kasus itu setelah berhasil menangkap dua tersangka empat bulan lalu, di mana salah satunya adalah anak Sri Bintang Pamungkas.

"Saat kami tangkap empat bulan lalu, HHY alias L ini dalam kondisi sakit, sehingga sempat kami bantarkan. Kini kondisinya sudah membaik menurut tim dokter Biddokes Polda Metro Jaya, sehingga kami ungkap ke rekan wartawan," kata Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Minggu (29/9/2019).

Sudah Dua Tahun Anak Sri Bintang Pamungkas Mengonsumsi Narkoba Jenis Sabu

Anak Sri Bintang Pamungkas Sudah Tiga Kali Jual Sabu ke FA Harga Rp 800.00-Rp 1 Juta

Gunakan Kursi Roda

Saat dihadirkan ke hadapan wartawan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Minggu (29/9/2019) sore, HHY alias L menggunakan kursi roda yang didorong petugas kepolisian.

Ia mengenakan baju tahanan warna oranye dan masker yang menutupi wajahnya.

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Ika Chandra Viyatakarti
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved