Liga 1

Link Livestreaming Barito Putera vs Persebaya: Bejo Sugiantoro Tidak Terlalu Khawatir

Pertemuan Barito Putera kontra Persebaya Surabaya memiliki romantikan tersendiri. Link livstreaming di akhir berita.

Google
Ilustrasi Barito Putera vs Persebaya Surbaya 

Pertemuan Barito Putera dengan Persebaya Surabya, di pekan 21 Liga 1 2019, memang terbilang cukup istimewa.

Pasalnya, di laga yang akan digelar pukul 18.30 WIB nanti, di Stadion Demang Lehman, Martapura, itu, Bajol Ijo, julukan Persebaya, akan bertemu tim yang diasuh Djdjang Nurjaman.

Mantan Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman (Djanur) berjalan tertunduk seusai pertandingan Persebaya melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (10/8/2019).
Mantan Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman (Djanur) berjalan tertunduk seusai pertandingan Persebaya melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (10/8/2019). (SURYA.co.id/Habibur Rohman)

Untuk informasi, Djanur, begitu Djadjang Nurjaman biasa disapa, adalah mantan pelatih Persebaya di putaran 1 Liga 1 209.

Hanya saja, sebagaimana dilansir Tribun Jatim, Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, mennyatakan tidak terlalu khawatir dengan situasi ini.

Sudah pasti Djadjang Nurdjaman tahu banyak kekuatan Bajol Ijo. Apalagi tidak banyaknya perubahan di Persebaya Surabaya di putaran 2, 

Di putaran kedua Liga 1 2019, Persebaya Surabaya hanya berubah di tiga pemain asingnya. Melepas Amido Balde, Damian Lizio, dan Manuchekhr Dzhalilov, digantikan tiga pemain asing baru, David da Silva, Aryn Williams, dan Diogo Campos.

Meski secara tegas memuji kepiawaian Djadjang Nurdjaman dalam menyusun strategi, Bejo Sugiantoro enggan berbicara lebih lanjut saat diminta berkomentar.

Misbakus Solikin Pilih Bertanding Bersama Persebaya Daripada Wisuda

Setelah Disumpah Sebagai WNI, Otavio Dutra Akan Susul Skuad Persebaya ke Kandang Barito Putera

Respek

“Saya tidak bisa menjawab itu, karena saya respek pada semuanya. Saya tidak mau berkomentar masa lalu Persebaya yang kemarin. Saya masih respek pada coah Djanur,” kata Bejo Sugiantoro tegas.

Selain dari sisi pelatih, Bejo Sugiantoro juga nilai komposisi Barito Putera saat ini banyak pemain berkualitas.

Halaman
123
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved