Liga 1

Link Live Streaming dan Prediksi Pemain Persija vs Barito Putera, Pukul 15.30 WIB. Ayo Sudirman

"Selama ini saya sudah menjadi bagian dari Persija terutama di tim U-20. Saya banyak terlibat sedikit-sedikit membantu pemain dalam latihan

Link Live Streaming dan Prediksi Pemain Persija vs Barito Putera, Pukul 15.30 WIB. Ayo Sudirman
Persija.id
Pelatih sementara Persija, Sudirman, memimpin latihan tim Macan Kemayoran di lapangan PSAU, Halim, Jakarta, Sabtu (21/9/2019). Ia percaya diri bisa mengatasi Barito Putera sore ini. 

Persija akan menjamu Barito Putera dalam lanjutan pekan ke 20 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bogor, Senin (23/9/2019) sore.

Caretaker pelatih Persija Jakarta, Sudirman, punya alasan kenapa dia percaya diri pada laga pertamanya melawan Barito Putera.

Kick Off Laga  Persija Jakarta melawan Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi mulai pukul 15.30 WIB. Link live streaming ada di akhir berita ini.

Manajemen Persija menunjuk Sudirman menjadi caretaker setelah memecat duet pelatih asing asal Spanyol yakni Julio Banuelos dan Edurado Perez.

LIVE STREAMING Indosiar Pukul 15.30 WIB Persipura vs Persib, Maung Bandung Jangan Anggap Remeh

Senang Ondel-ondel dan Karakter Wayang, Deswita Maharani Bangga Putranya Menyukai Budaya Tradisional

Zidane Puas, Sebut Madrid Skuad Terbaik Saat Tekuk Sevilla 1-0, Berikut Hasil Lengkap Liga Spanyol

 Meski minim pengalaman memimpin tim di level tertinggi, namun Sudirman merasa punya modal bagus untuk memimpin Persija pada laga nanti.

Baca Juga: Masih Latihan, Ismed Sofyan Sandang Status Layaknya Ruud Gullit di Chelsea

"Selama ini saya sudah menjadi bagian dari Persija terutama di tim U-20. Saya banyak terlibat sedikit-sedikit membantu pemain dalam latihan," kata Sudirman dalam jumpa pers di Bekasi, Minggu (22/9/2019).

Ini Manfaat dan Risiko Berlari Setiap Hari, Atur Jadwal Berlari dan Selingi dengan Olahraga Lain!

"Tentu saya sudah andal, apalagi Ismed (Sofyan) jadi asisten bisa memberi tahu saya tentang karakter pemain," ujarnya menambahkan.

Pelatih Persija U-20 itu pun berharap bisa memberikan hasil maksimal dalam masa jabatannya sebagai caretaker tim Macan Kemayoran.

"Insyaallah tugas yang dibebankan ini bisa saya jalankan dengan baik," tuturnya bertekad.

Halaman
1234
Editor: Wito Karyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved