Donor Darah

Sambut HUT Agung Podomoro Land, Mangga Dua Square Gelar Donor Darah

DALAM rangka ulang tahun ke-50 Agung Podomoro Group, pusat perbelanjaan Mangga Dua Square menggelar acara Donor Darah, Rabu (18/9/2019) .

Sambut HUT Agung Podomoro Land, Mangga Dua Square Gelar Donor Darah
Istimewa
Suasana acara donor darah dalam rangka ulang tahun ke-50 Agung Podomor Group di Mangga Dua Square, Rabu (18/9/2019). 

DALAM rangka ulang tahun ke-50 Agung Podomoro Group, pusat perbelanjaan Mangga Dua Square menggelar acara Donor Darah, Rabu (18/9/2019) .

Acara donor darah di Mangga Dua Square ini juga hasil kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sukabumi.

Manajer Promosi Mangga Dua Square Raden Handy Eka Lesmana mengatakan acara donor darah rutin digelar di Mangga Dua Square.

Dulu Terpaksa, Kini Wakil Ketua BPK RI Sudah 50 Kali Donor Darah, Ini Alasannya

PMI Beri Penghargaan 400 Pendonor Darah yang telah 50 Kali Donorkan Darahnya

Donor Darah – Setetes Darah Sejuta Harapan

Suasana acara donor darah dalam rangka ulang tahun ke-50 Agung Podomor Group di Mangga Dua Square, Rabu (18/9/2019).
Suasana acara donor darah dalam rangka ulang tahun ke-50 Agung Podomor Group di Mangga Dua Square, Rabu (18/9/2019). (Istimewa)

“Donor darah ini digelar dalam rangka ulang tahun ke-50 Agung Podomoro Group," kata Handy kepada Wartakotalive.com di Mangga Dua Square, Rabu (18/9/2019).

"Acara ini serentak digelar di pusat-pusat  perbelanjaan milik Agung Podomoro Group. Kita menargetkan 500 pendonor yang menyumbangkan darahnya hari ini,“ imbuhnya.

Acara donor darah ini juga digelar berbarengan dengan berbagai acara menarik lainnya seperti Bursa Kerja, HUT Lansia tingkat Kecamatan Pademangan dan pembagian hadiah lomba HUT Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan Pademangan.

“Ada beberapa lomba HUT RI yang digelar di Mangga Dua Square beberapa waktu lalu seperti lomba tari tradisional, Qasidahan dan Karoke.  Jadi hari ini baru dilakukan pembagian hadiahnya,” imbuhnya.

800 Warga Ikuti Lomba Agustusan Sambil Donorkan Darah di Mangga Dua Square

Factory Outlet Terbanyak Dalam 1 Mall, Mangga Dua Square Hadirkan 8 Factory Outlet Tahun Ini

Dengan acara donor darah ini, lanjut Handy, Mangga Dua Square berharap bisa menjalin keakraban dengan warga masyarakat sekitarnya.

“Kita ingin terus melakukan kepedulian terhadap warga sekitar dengan berbagai kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility)," paparnya. 

"Selain donor darah,  ke depannya kita akan melakukan kegiatan sosial lainnya seperti pengobatan gratis, sunatan masal dan masih banyak lainnya,” kata Handy lagi.

Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Irmansyah memberikan bingkisan kenang-kenangan kepada seorang lansia dalam acara Donor Darah HUT ke-50 Agung Podomoro Group di Mangga Dua Square, Rabu (18/9/2019).
Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Irmansyah memberikan bingkisan kenang-kenangan kepada seorang lansia dalam acara Donor Darah HUT ke-50 Agung Podomoro Group di Mangga Dua Square, Rabu (18/9/2019). (Istimewa)

Apresiasi

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved