Donor Darah – Setetes Darah Sejuta Harapan

Setetes darah kita bagaikan cinta kasih yang kita berikan kepada siapa saja yang membutuhkan, bahkan kepada orang lain yang tidak kita kenal sekalipun

Donor Darah – Setetes Darah Sejuta Harapan - donor-darah-setetes-darah-sejuta-harapan-01.jpg
Istimewa
Donor Darah – Setetes Darah Sejuta Harapan
Donor Darah – Setetes Darah Sejuta Harapan - donor-darah-setetes-darah-sejuta-harapan-02.jpg
Istimewa
Donor Darah – Setetes Darah Sejuta Harapan
Donor Darah – Setetes Darah Sejuta Harapan - donor-darah-setetes-darah-sejuta-harapan-03.jpg
Istimewa
Donor Darah – Setetes Darah Sejuta Harapan

WARTA KOTA,JAKARTA - Setetes darah kita bagaikan cinta kasih yang kita berikan kepada siapa saja yang membutuhkan, bahkan kepada orang lain yang tidak kita kenal sekalipun. Inilah perwujudan cinta kasih tanpa pamrih dari tindakan yang sederhana.

Dengan mengusung tema “SETETES DARAH SEJUTA HARAPAN”, Hotel Grand Savero Bogor dengan UTD PMI Cianjur kembali melaksanakan kegiatan Donor Darah pada hari Selasa, 10 September 2019 pukul 08.30–12.00 WIB, bertempat di Sky Roof Grand Savero Bogor.Bazaar dan Tenant juga akan memeriahkan acara donor darah tersebut. Para pendonor akan diajak bermain games dan berkesempatan mendapatkan bingkisan menarik dari Grand Savero Bogor dan dari para sponsor.

General Manager Savero Hotels Group, Mustafa Rahmatono, juga mendukung penuhkegiatan donor darah tersebut yang dilakukan secara rutin kepada Masyarakat Bogor dan juga kepada para undangan yang meluangkan waktunya. Kegiatan ini sekaligus dijadikan saran untuk mensosialisasikan gerakan donor darah sebagai gaya hidup yang baik.

"Kegiatan donor darah ini rutin kami gelar setiap 6 bulan sekali, untuk membantu mereka yang sedang membutuhkan bantuan darah selain itu juga bila dilakukan secara rutin akan membuat sehat orang yang mendonorkan darahnya",  kata Mustafa.

"Saya sangat apresiasi kegiatan ini, karena banyak sekali manfaat yang bisa dipetik dari aksi donordarah ini, karena selain bisa membawa gaya hidup sehat juga bisa menjadi ajang berbagi  masyarakat untuk membantu sesamanya yang sedang membutuhkan bantuan darah. "tandasnya.

Setelah giat donor darah sebelumnya berhasil mengumpulkan sebanyak 102 kantong darah, kali ini Hotel Grand Savero Bogor berharap dapat melampaui target terkumpul sebelumnya . Terletak tepat di depan Kebun Raya Bogor yang terkenal, Grand Savero Hotel Bogor menawarkan akomodasi bintang 4 yang menampilkan kolam renang dalam ruangan, akses WiFi gratis di seluruh area property.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved