Liga 1

Andritany Ardhiyasa Pastikan Kritikan Saat Bela Timnas Tak Akan Mempengaruhinya Ketika Hadapi PSIS

Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa memastikan kritikan saat membela tim nasional Indonesia tidak akan mempengaruhi penampilannya

Andritany Ardhiyasa Pastikan Kritikan Saat Bela Timnas Tak Akan Mempengaruhinya Ketika Hadapi PSIS
Persija.id
Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos dan kiper Andritany Ardhiyasa jelang laga kontra PSIS Semarang 

Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa memastikan kritikan saat membela tim nasional Indonesia tidak akan mempengaruhi penampilannya untuk laga kontra PSIS Semarang, Minggu (15/9/2019) ini.

Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9/2019) sore ini.

“Secara mental saya sangat siap untuk pertandingan besok, secara fisik saya siap, yang ada tekad saya sekarang ini adalah saya memberikan yang terbaik buat Persija,” ujar Andritany Ardhiyasa seperti dikutip dari Persija.id.

Kata Andritany Ardhiyasa, dia ingin membuktikan diri bahwa dia masih layak menjadi kiper timnas dengan tampil baik saat melawan PSIS Semarang.

“Tentunya saya masih memiliki rasa ingin untuk balik ke tim nasional, dan saya menjawab semua kritikan itu, nah itu yang ada di dalam diri saya sekarang, tekad dan motivasi saya itu,” ujarnya.

Bek Anyar Nick Kuipers Cetak Gol Pertama untuk Persib Saat Lini Serang Maung Bandung Tumpul

Erwin Ramdhani Ceritakan Detik-detik Bus Persib Dilempar Batu, Pelakunya Pakai Jaket Abu-abu

Robert Alberts Sebut Timnya Lambat Saat Transisi dari Bertahan ke Menyerang Saat Lawan PS Tira

Andritany Ardhiyasa juga mengatakan bahwa timnya saat ini dalam kondisi siap tempur saat . Ia juga menegaskan kondisi ruang ganti tidak mengalami masalah.

Diakui kiper berusia 27 tahun ini, tujuan Persija hanya satu yaitu untuk memenangkan laga melawan PSIS demi mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Sekarang ini Macan Kemayoran berada di peringkat ke-17 dengan poin 14.

“Bicara tim sangat harmonis, sangat bagus sekali, pelatih, staff, official, dan pemain semua bagus, tidak ada masalah apa-apa. Apalagi persiapan oke, maka dari itu tidak ada kata lain selain harus memenangkan pertandingan besok,” ujar Andritany pada konferensi pers jelang laga.

PSIS jaga momentum setelah menang dari PSM

Halaman
123
Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved