Liga 1

Persija Cuma Kasih Kesempatan Satu Pertandingan Lagi untuk Julio Banuelos, Kalau Kalah, Selesai

Bila gagal meraih hasil kemenangan di laga kandang melawan PSIS, Minggu (15/9/2019) nanti, kerjasama dengan arsitek asal Spanyol itu akan berakhir.

Persija Cuma Kasih Kesempatan Satu Pertandingan Lagi untuk Julio Banuelos, Kalau Kalah, Selesai
Persija.id
Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos 

Manajemen Persija Jakarta hanya akan memberikan satu kali kesempatan lagi kepada Julio Banuelos untuk membawa kemenangan bagi Macan Kemayoran di kompetisi Liga 1 2019.

Persija Jakarta masih tetap terjerembab di zona degradasi dan menghuni peringkat 17 dengan 14 poin dari 15 laga.

Seperti dilansir dari Persija.id, Persija Jakarta sudah menentukan sikap pasca hasil kekalahan 2-0 dari Persipura Jayapura pada Rabu (11/9/2019).

Satu langkah yang diambil oleh manajemen terhadap pelatih Julio Banuelos yakni memberikan kesempatan satu kali lagi dalam menangani Macan Kemayoran.

Langkah ini merupakan bentuk evaluasi dari pihak manajemen bersama pelatih, ofisial serta pemain.

Bila gagal meraih hasil kemenangan di laga kandang melawan PSIS, Minggu (15/9/2019) nanti, kerjasama dengan arsitek asal Spanyol itu dipastikan akan berakhir.

“Persija memberikan kesempatan satu pertandingan lagi kepada Julio Banuelos dan Asisten Pelatih, Eduardo Perez. Bila gagal menang melawan PSIS nanti, mereka akan mundur dari kursi juru taktik,” ujar CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, seperti dikutip Persija.id, Kamis (12/9).

PSIS Semarang Dapat Amunisi Tambahan Jelang Laga Kontra Persija Jakarta

Dikalahkan Persipura 0-2, Pelatih Persija Julio Banuelos Masih Bisa Bersyukur

Ini Penyebab Persija Jakarta Kalah dari Persipura Jaya Pura Menurut Julio Banuelos

Optimis menang dengan full team

Kalah dari Persipura Jayapura 0-2 Persija Jakarta langsung fokus untuk menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-18 Liga 1 2019, Minggu, 15 September 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos yakin timnya akan bangkit pada laga kontra PSIS terlebih dirinya sudah bisa memainkan pemain yang sempat absen seperti Andritany Ardhiyasa maupun Rohit Chand.

Halaman
1234
Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved