Dikalahkan Persipura 0-2, Pelatih Persija Julio Banuelos Masih Bisa Bersyukur

Kandas di tangan Persipura Jayapura malah membuat Pelatih Persija Julio Benuelos bersyukur melihat performa tiga pemain barunya.

Dikalahkan Persipura 0-2, Pelatih Persija Julio Banuelos Masih Bisa Bersyukur
Persija.id
Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos bersama Maman Abdurrahman saat memberi keterangan pers usai timnya dikalahkan Persipura Jayapura 0-2 di laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019, Rabu (11/9/2019) malam. 

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengaku senang terhadap performa tiga pemain barunya saat timnya kalah dari Persipura Jayapura.

Persija Jakarta menelan kekalahan 0-2 dari Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (11/9/2019) dalam laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019.

Julio Banuelos mengatakan ketiga pemain baru Persija Jakarta yakni Fachruddin Aryanto, Alexander Luiz Xandao, dan Joan Tomas Campasol, sudah menunjukan kualitasnya dalam laga melawan Persipura Jayapura.

Julio Banuelos Yakin Persija Bisa Bangkit Saat Lawan PSIS Semarang, Macan Kemayoran Sudah Full Team

Ketiga pemain tersebut juga bermain selama 90 menit.

Dari pertandingan tadi, terlihat Joan Tomas Campasol masih kesulitan untuk menjadi gelandang serang Persija Jakarta.

Sementara duet Fachruddin Aryanto dan Xandao di sisi pertahanan juga kewalahan meladeni kecepatan pemain-pemain muda Mutiara Hitam.

Momen Kebangkitan Persija di Laga Kontra Persipura Tak Terjadi, Macan Kamayoran Fokus Lawan PSIS

“Saya senang dengan hadirnya tiga pemain baru, dimana mereka sudah tampil baik,” kata Julio Banuelos selepas pertandingan.

Lebih lanjut pelatih asal Spanyol itu meminta kepada anak-anak asuhnya untuk melupakan kekalahan dari Persipura Jayapura.

Sebab, Macan Kemayoran akan melawan PSIS Semarang pada pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/9/2019).

Persija Incar 3 Poin Saat Menghadapi Persipura Jayapura Malam Ini

“Kami harus fokus ke laga selanjutnya, dimana kami akan tampil full team setelah Rohit Chand dan Andritany Ardhiyasa kembali dari timnas,” kata Julio Banuelos.

“Lalu anak-anak juga bisa lebih fokus dan harus mati-matian untuk mendapatkan hasil maksimal di kandang,” tutup pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved