Modernland Cilejit Sukses Pasarkan Tahap 2, Kini Terjual 70 Persen

Hingga kini, cluster Pasai telah sukses terjual 70 persen sejak mulai ditawarkan pada awal September lalu.

Modernland Cilejit Sukses Pasarkan Tahap 2, Kini Terjual 70 Persen
Dok. Modernland Realty
Progress pembangunan Modernland Cilejit. 

PT Modernland Realty Tbk kembali meluncurkan cluster baru bernama cluster Pasai di proyek Kota Baru Modernland Cilejit seluas 1.000 hektar awal September 2019.

Peluncuran cluster baru itu dilakukan setelah hunian di Tahap 1 sukses terjual 1.000 unit rumah saat penjualan perdana (soft launching), akhir Juli (20/7) lalu.

Vice President Director PT Modernland Realty Tbk Freddy Chan mengatakan bahwa animo masyarakat terhadap produk residensial yang dipasarkan di Modernland Cilejit sangat tinggi sekali. Banyak masyarakat yang berminat tetapi tidak berhasil mendapatkan unit pada saat penjualan perdana akhir Juli lalu.

“Untuk itu, kami sekaligus meluncurkan 2 cluster baru bernama cluster Pasai Barat dan cluster Pasai Timur dengan total hunian 850 unit,” ujar Freddy Chan, dalam pernyataan resminya, Jumat (6/9/2019).

Terjual 70 persen

Freddy optimis cluster Pasai akan terjual cepat menyusul suksesnya penjualan produk residensial yang dipasarkan saat penjualan perdana lalu. Hal ini karena perumahan yang dikembangkan di kota baru Modernland Cilejit memiliki banyak keunggulan.

“Hingga press release ini kami kirimkan ke media, cluster Pasai sukses terjual 70 persen sejak cluster Pasai ini mulai ditawarkan pada awal September lalu,” imbuh Freddy Chan.

Sementara itu, Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk David Iman Santosa mengatakan bahwa kota baru Modernland Cilejit merupakan target investasi dan sasaran rumah pertama bagi keluarga yang sangat mengguntungkan.

Hal itu bisa dilihat dari sisi investasi, dalam kurun waktu 1 bulan sejak soft launching di akhir Juli 2019, investasi di Modernland Cilejit cenderung naik 5 persen dan antusiasme konsumen untuk membeli juga masih sangat tinggi. Harga untuk investasi rumah yang paling simple sekarang sudah Rp180 jutaan.

“Dari sisi pembeli, kami juga melihat pergeseran yang baik, yang diindikasikan pada profil pembeli end user yang meningkat menjadi sekitar 40-45 persen. Kami sangat mengapresiasi support dan dukungan yang telah diberikan PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) yang diwujudkan dengan telah ditandatanganinya MoU penunjukan stasiun Cilejit sebagai hub station TOD (Transit Oriented Development) bagi proyek Modernland Cilejit,” papar David Iman Santosa.

Masterplan Modernland Cilejit
Masterplan Modernland Cilejit (Dok. Modernland Realty)
Halaman
123
Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved