Breaking News:

IndoSterling Aset Manajemen Tawarkan 3 Paket Investasi Plus Beramal

PT IndoSterling Aset Manajemen (IAM) meluncurkan Philanthropy Management yang merupakan penggabungkan produk investasi dan donasi.

Warta Kota/Ign Agung Nugroho
PT IndoSterling Aset Manajemen (IAM) saat meluncurkan Philanthropy Management di Samisara Grand Ballroom Sopo Del Tower, Mega Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini. 

WARTA KOTA, PALMERAH--- PT IndoSterling Aset Manajemen (IAM) meluncurkan Philanthropy Management, yang merupakan penggabungkan produk investasi, dengan kesempatan untuk mendonasikan dana untuk misi sosial atau tujuan kemanusiaan.

Dalam project ini, IAM menggandeng tiga yayasan/organisasi atau lembaga swadaya masyarakat (LSM) yakni Vertical Rescue Indonesia (VRI), Yayasan Pita Kuning, dan Rumah Faye.

Abraham Bastari, Komisaris Utama Indosterling Aset Manajemen, mengatakan, dalam program ini, pihaknya berupaya memperkenalkan IAM yang baru berdiri kurang lebih enam bulan untuk berkontribusi ke ekosistem yang lebih luas dengan melakukan investasi sekaligus beramal.

Ini 3 Pertanyaan dari Jeff Bezos Terhadap Karyawan Baru Amazon

"Umur kami baru sekitar enam bulan, pelan-pelan mengumpulkan sejumlah dana yang bisa dikelola. Diharapkan dikembangkan dan disalurkan ke dampak sosial," kata Abraham‎ saat peluncuran Philanthropy Management di Samisara Grand Ballroom Sopo Del Tower, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

IAM adalah perusahaan pengelola investasi pertama di Indonesia yang meluncurkan Philanthropy Management dengan nama Investasi Sambil Beramal.

Terdapat tiga pilihan paket investasi yang dapat dipilih para investor.

6 Hal Dibalik Kisah Haru Ibu Dampingi Anak Berkebutuhan Khusus, Lulusan Termuda UNY

Pertama, investasi Berbagi Luhur, sekitar 50 persen dari management fee investasi disumbangkan sebagai donasi untuk yayasan benefisiari yang dipilih.

Kedua, Investasi Berbagi Tulus, di mana hasil investasi didonasikan ke yayasan benefisiari yang dipilih.

Dan ketiga, Investasi Berbagi Mulia, di mana dana donasi seutuhnya diinvestasikan atas nama yayasan benefisiari yang dipilih.

Terkena Darah Tinggi? Ada 16 Makanan yang Mudah Ditemui Bisa Menurunkan Hipertensi

William Henley, Founder IndoSterling Group dan Komisaris IndoS‎terling Aset Manajemen, mengatakan, investasi sambil beramal lahir dari filosofi kami, yakni Creating Value Beyond.

"Komitmen kami adalah menghadirkan nilai lebih bagi aset yang kami kelola. Baik nilai lebih untuk kesejahteraan dan masa depan, juga nilai lebih untuk berkontribusi bagi tujuan sosial, kemanusiaan, dan dunia yang lebih baik," kata William.

Amerika Serikat Akan Jatuh ke Jurang Resesi, Berikut 9 Sinyal Resesi Bakal Terjadi

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved