Breaking News:

Tewas Digigit Anjing

Meski Sudah Bertanggung Jawab, Kasus Hukum Tewasnya ART Digigit Anjing Terus Berlanjut

meski keluarga Bima Aryo telah bertanggung jawab kepada suami Yayan yang jadi korban gigitan anjing yakni Enjang, kasus tersebut masih akan terus berg

Warta Kota/Rangga Baskoro
Kapolsek Cipayung Kompol Abdul Rasyid saat ditemui di Mapolsek Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (3/9/2019). 

Kapolsek Cipayung, Kompol Abdul Rasyid menegaskan, meski keluarga Bima Aryo telah bertanggung jawab kepada suami Yayan yang jadi korban gigitan anjing yakni Enjang, kasus tersebut masih akan terus bergulir di kepolisian.

Dalam kasus tewasnya seorang asisten rumah tangga (ART) tersebut, TD (72) seorang wanita yang merupakan majikan Yayan menjadi terduga pelaku.

"Untuk kasusnya itu masih dalam tahap penyelidikan, karena yang bersangkutan baru saja selesai hajad menikah. Untuk undangan kedua nanti akan kami layangkan dalam tahap undangan tersebut penyelidikan," kata Rasyid di Mapolsek Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (3/9/2019).

Kepolisian telah memeriksa sebanyak empat orang saksi, baik dari keluarga korban maupun anggota keluarga TD yang saat itu melihat tragedi terkaman anjing bernama Sparta.

"Kami tetap jalankan, karena saksi-saksi sudah ada empat orang yang kami mintai keterangan, baik dari anaknya sendiri, orang tua bapaknya, temen pembantu," tuturnya.

 BREAKING NEWS: Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Cipularang, Enam Orang Dikabarkan Tewas

 Kecelakaan Tol Cipularang, Sopir Dump Truk Sempat Keluhkan Rem Blong Sebelum Truk Terguling

 Ditanya Tak Pernah Mengaku, 6 Artis Ini Menikah dengan Selingkuhannya Sendiri

 DILAPORKAN Polisi, HOTMAN Beri Tanggapan dan Sindir Elza Syarief yang Masih Joget Usai Dilabrak NM

Terlebih lagi, Rasyid menyatakan laporan tersebut dilayangkan langsung oleh Enjang tak lama setelah Yayan tewas saat di RS Adhyaksa ketika mendapatkan perawatan.

"Pada saat kejadian itu, pihak dari RS Adhiyaksa datang ke Polsek menyampaikan bahwa ada seorang perempuan luka-luka diindikasikan bahwa itu digigit anjing. Makanya dari pihak Polsek datang ke sana mengecheck, ternyata betul ada orang digigit anjing jenis perempuan," ucapnya.

Sebelumnya, sahabat Bima Aryo, Haikal, mengungkapkan bahwa Bima telah memberikan kompensasi kepada Enjang atas meninggalnya Yayan yang baru dua minggu bekerja.

 BREAKING NEWS: Pembantu Rumah Tangga Tewas Diterkam Anjing Majikannya

"Suaminya sudah bisa menerima, sudah dikasih kompensasi dalam bentuk yang saya enggak bisa sebut. Jadi tanggung jawabnya bukan sekadar maaf doang," tuturnya. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved