Pembunuhan di Sukabumi

Polda Metro Pastikan Hubugan Aulia dan Kelvin Adalah Tante dan Keponakan yang Diasuh Sejak Kecil

Polda Metro Pastikan Hubugan Aulia dan Kelvin Adalah Tante dan Keponakan. Sejak kecil Aulia Mengasuh Kelvin. Kelvin dimasukkan dalam Kartu Keluarganya

Polda Metro Pastikan Hubugan Aulia dan Kelvin Adalah Tante dan Keponakan yang Diasuh Sejak Kecil
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dan Dirkrimum Polda Metro Kombes Suyudi dalam konpers kasus pembunuhan yang jenasahnya ditemukan terbakar di Sukabumi. Dalam jumpa pers yang digelar di Polda Metro Jaya, Senin (2/9/2019), tersangka otak pembunuhan Aulia Kesuma (45) diam saja. 

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Suyudi Ario Seto, memastikan bahwa hubungan dua orang otak pembunuhan ayah dan anak di Lebak Bulus, yakni Aulia Kesuma (45) alias AK dan Geovanni Kelvin (24) alias KV, adalah bibi atau tante dengan keponakan.

"Jadi hubungan mereka adalah bibi dan keponakan kandung. KV adalah anak dari adik AK.

Sejak kecil KV diasuh oleh AK. Sehingga sudah seperti anak sendiri. Jadi apa masalah yang dihadapi AK, maka KV juga merasa itu menjadi masalahnya," kata Suyudi dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Senin (2/9/2019).

Ia mengatakan Aulia Kesuma adalah dalang pembunuhan suami dan anak tirinya, yakni Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54), dan M Adi Pradana alias Dana (23), yang jenazahnya ditemukan terbakar dalam mobil di Cidahu, Sukabumi, Minggu (25/8/2019) lalu.

Pembunuhan Ayah dan Anak, Aulia Kesuma Kenal Pupung Via Facebook, Aula Terlilit Utang Bisnis Kuliner

DAFTAR NAMA KARTU KELUARGA PUPUNG 

Berdasarkan catatan Kartu Keluarga (KK) milik Pupung yang diterbitkan Kelurahan Lebak Bulus pada tanggal 31 Maret 2015, terdapat sejumlah nama yang tinggal bersama di rumah Pupung, yakni Jalan Lebak Bulus 1 Kavling 129 B Blok U15, RT 03/05 Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Pupung tercatat sebagai Kepala Keluarga, sedangkan Aulia Kesuma (35) tercatat sebagai istri sah korban.

Anggota keluarga lainnya adalah Mohammad Adi Pradana (24) alas Dana putra Pupung dari pernikahan sebelumnya dan putri dari pernikahan dengan Aulia, yakni MR (4).

Selain itu, terdapat dua orang lainnya yang tinggal serumah dari keluarga Aulia, yakni Geovanni Kelvin Octavinus Robert (24) dan Angelina Robert (21) seperti tertulis dalam KK.

Aulia Kesuma Bayar Rp 40 Juta ke Dukun Santet untuk Bunuh Suaminya, Tapi Tak Mempan

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved