Merasakan Keseruan Bermain Lumpur di Serpong Green Warrior Run 2019

Merasakan Keseruan Bermain Lumpur di Serpong Green Warrior Run 2019. Ada 25 obstacles atau tantangan yang harus ditaklukan oleh para Warrior, pelari.

Merasakan Keseruan Bermain Lumpur di Serpong Green Warrior Run 2019
Warta Kota/Andika Panduwinata
Serpong Green Warrior Run (SGWR) 2019 diadakan pada Minggu (1/9/2019) mulai pukul 05.00 hingga 12.00 WIB dengan titik start dan finish di area depan Summarecon Mall Serpong. 

Dua pusat perbelanjaan Summarecon Mall Serpong bersama Summarecon Serpong kembali menggelar acara kompetisi lari Serpong Green Warrior Run (SGWR) 2019, yang merupakan bagian dari rangkaian event tahunan, Festival Kuliner Serpong (FKS).

Pada penyelenggaraan tahun keempat ini, SGWR 2019 diadakan pada Minggu (1/9/2019) mulai pukul 05.00 hingga 12.00 WIB dengan titik start dan finish di area depan Summarecon Mall Serpong.

Willy Effendy selaku Center Director SMS menjelaskan berbeda dengan kompetisi lari pada umumnya, SGWR hadir dengan membawa keunikan berupa adanya obstacles atau tantangan yang harus ditaklukan oleh para Warrior (sebutan untuk peserta SGWR) untuk mencapai garis finish.

Mohamed Salah Egois, Sadio Mane Sampai Marah

Tahun ini, SGWR akan lebih menantang bagi para Warrior dengan hadirnya 25 obstacles di sepanjang jalur lari.

"Dengan tingkat kesulitan obstacles yang beragam, Warrior harus menyiapkan fisik dan stamina maksimal.

Hal ini diperlukan agar dapat melewati setiap obstacles dengan cekatan, lincah dan cepat tiba di garis finish tepat waktu," ujar Willy, Minggu (1/9/2019).

Serpong Green Warrior Run (SGWR) 2019 diadakan pada Minggu (1/9/2019) mulai pukul 05.00 hingga 12.00 WIB dengan titik start dan finish di area depan Summarecon Mall Serpong.
Serpong Green Warrior Run (SGWR) 2019 diadakan pada Minggu (1/9/2019) mulai pukul 05.00 hingga 12.00 WIB dengan titik start dan finish di area depan Summarecon Mall Serpong. (Warta Kota/Andika Panduwinata)

Ia menyebut SGWR menyediakan 3 jenis kategori lomba yakni 5K, 10K dan 1K Family Warrior Challenge atau FWC, guna memfasilitasi anak-anak yang penasaran untuk ikut merasakan keseruan olahraga lari dengan obstacles dan seru-seruan bermain lumpur.

Untuk mengikuti kategori Family Warrior Challenge, anak-anak wajib di dampingi oleh orang dewasa.

"Selain itu, Warrior yang ingin mengikuti SGWR tanpa obstacles dapat memilih kategori lari speed dengan jarak 5K dan 10K.

Indonesia Siapkan Calon-calon Lifter untuk Raih Medali di Olimpiade

Kompetisi lari SGWR juga menuntut Warrior untuk berani kotor, karena beberapa rintangan dalam SGWR melibatkan alam hijau di kawasan Summarecon Serpong seperti kolam lumpur dan tanah," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved