Gelar Gowes Merah Putih, Rodalink Indonesia Gandeng Puluhan Komunitas

Di Jakarta, acara Gowes Merah Putih digelar di Rodalink Pondok Indah , Rodalink Pesangrahan dan Rodalink SCBD.

Gelar Gowes Merah Putih, Rodalink Indonesia Gandeng Puluhan Komunitas
Dok. Rodalink Indonesia
Para pesepeda dari puluhan komunitas sepeda, berfoto bersama usai mengikuti kegiatan Gowes Merah Putih yang digelar Rodalink Indonesia, Sabtu (31/8/2019) lalu. 

Rodalink Indonesia bersama pesepeda dari puluhan komunitas sepeda, pada Sabtu (31/8/2019) lalu menggelar olahraga mengayuh sepeda bersama serempak di Bandung dan Jakarta dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74.

Kegiatan yang mengangkat tema Gowes Merah Putih itu untuk mengajak masyarakat menjalani gaya hidup sehat dan berolahraga dengan bersepeda. Acara sepeda santai atau fun bike itu juga digelar dengan tujuan menjaga semangat persatuan dan kesatuan Indonesia. 

“Gowes Merah Putih merupakan kegiatan bersepeda bersama yang pertama kali diadakan Rodalink Indonesia bersama para komunitas dan pehobi bersepeda, agar kita bersama-sama mewujudukan Indonesia maju dan guyup, sesuai tema HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Manager Marketing Rodalink Indonesia Lucky Tantra dalam pernyataan resminya, Sabtu (31/8/2019).

Di Jakarta, acara Gowes Merah Putih digelar di Rodalink Pondok Indah , Rodalink Pesangrahan dan Rodalink SCBD. Sejak pagi hari para peserta sudah berkumpul di Outlet Rodalink Pondok Indah, Pesanggrahan dan SCBD.

Mereka bersepeda bersama-sama menjajaki perjalanan di tengah kota Jakarta dan Finish bersama-sama di pelataran Rodalink Pondok Indah, dan melanjutkan acara di Rodalink Pondok Indah. Beragam aktivitas turut dilaksanakan sembari menunggu waktu start.  

Sekitar 250 peserta yang hadir tampak gembira menyusuri rute sepanjang 16 kilometer. Suara bel sepeda yang saling bersahutan pun menambah khas suasana gowes.

Lucky menambahkan, dengan jiwa yang sehat akan lebih produktif dan kuat untuk berkarya bagi bangsa Indonesia. 

Goal campaign acara kali ini adalah lebih mengenalkan bersepeda sebagai salah satu cara olahraga sehat yang menyenangkan untuk seluruh kalangan. Siapapun bisa mengikuti kegiatan ini,” terang Lucky.

Diakhir acara, beragam hadiah dibagikan untuk para peserta serta doorprize utama berupa sepeda Polygon.

51 outlet

Hingga kini Rodalink telah memiliki 51 outlet, mencakup 41 outlet di Indonesia, tiga outlet di Singapura dan tujuh outlet di Malaysia.

Desain dan konsep seluruh outlet yang dikembangkan mengusung filosofi “One Stop Shopping Centre for Bicycle”, yang bertujuan untuk memenuhi dan memuaskan kebutuhan bersepeda konsumen. 

Tersedia produk sepeda dari yang harga 1 jutaan hingga ratusan juta rupiah, termasuk menawarkan spart part sepeda berikut perlengkapannya.

Seluruh produk yang dipasarkan dijamin bergaransi. Setiap pembelian unit sepeda akan mendapatkan gratis servis tiga kali selama satu tahun, serta garansi seumur hidup untuk rangka sepeda.

Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved