Lifestyle

Seimbangkan Bekerja dan Olahraga, Karyawan dan Jajaran Direksi BPJS TK Gowes Guyub di Alam Sutera

RATUSAN karyawan beserta jajaran direksi BPJS Tenaga Kerja (TK) mengikuti acara Gowes Guyub di Flavor Bliss Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan, Sabtu

Seimbangkan Bekerja dan Olahraga, Karyawan dan Jajaran Direksi BPJS TK Gowes Guyub di Alam Sutera
Istimewa
JAJARAN direksi dan karyawan BPJS TK mengikuti Gowes Guyub di Flavor Bliss Alam Sutera, Tangerang Selatan, Sabtu (31/8/2019). 

"Kegiatan Gowes Guyub ini salah satu bentuk kita melakukan work life balance. Kita tidak hanya disibukkan dalam rutinitas bekerja, jadi harus ada keseimbangan dalam kehidupan sehari-hari, baik itu bekerja, hidup sehat, dan lainnya..."

RATUSAN karyawan beserta jajaran direksi BPJS Tenaga Kerja (TK) mengikuti acara Gowes Guyub di Flavor Bliss Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (31/8/2019).

Sejak pagi, ratusan peserta sudah antusias untuk mengikuti acara bersepeda santai berkeliling kawasan Alam Sutera dengan jarak sekitar 11 kilometer tersebut.

Deputi Direktur Wilayah BPJS TK Banten Eko Nugriyanto mengatakan, Gowes Guyub merupakan upaya untuk menyeimbangkan antara bekerja dan berolahraga.

Yuk ke Japan Travel Fair, Ada Tiket Pesawat Mulai Rp 4 Jutaan hingga Paket Wisata Backpacker Murah

Musim Gugur dan Dingin, Waktu yang Pas Berlibur ke Jepang, Buru Tiketnya di Japan Travel Fair

Jadi Pejuang Lingkungan WWF Indonesia, Pevita Pearce: Pembangunan IKN Baru Jangan Merusak Hutan

JAJARAN direksi dan karyawan BPJS TK mengikuti Gowes Guyub di Flavor Bliss Alam Sutera, Tangerang Selatan, Sabtu (31/8/2019).
JAJARAN direksi dan karyawan BPJS TK mengikuti Gowes Guyub di Flavor Bliss Alam Sutera, Tangerang Selatan, Sabtu (31/8/2019). (Istimewa)

"Kegiatan gowes ini salah satu bentuk kita melakukan work life balance. Kita tidak hanya disibukkan dalam rutinitas bekerja, jadi harus ada keseimbangan dalam kehidupan sehari-hari, baik itu bekerja, hidup sehat, dan lainnya," ujar Eko seusai sampai di garis finis.

Acara yang diikuti sekitar 180 karyawan BPJS TK banyak berasal dari internal Kanwil Banten dan enam kantor cabang dan kantor cabang perintis.

Selain itu, Karyawan yang berasal dari kanwil luar daerah, di antaranya Sumatera Utara, Riau, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Kalimantan juga ikut meramaikan acara yang dibuka oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie.

Jajaran direksi dan karyawan BPJS TK peserta Gowes Guyub di Flavor Bliss Alam Sutera, Tangerang Selatan, Sabtu (31/8/2019).
Jajaran direksi dan karyawan BPJS TK peserta Gowes Guyub di Flavor Bliss Alam Sutera, Tangerang Selatan, Sabtu (31/8/2019). (Istimewa)

Ditambahkan Eko, kegiatan bersepeda bersama ini diharapkan dapat membuat karyawan BPJS TK lebih sehat dan bugar sehingga dapat bekerja secara maksimal.

"Pada akhirnya dengan kita berolahraga hidup sehat, kita akan mendorong prestasi kerja sehingga akan mewujudkan visi misi organisasi BPJS Tenaga Kerja," tuturnya.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved