Transfer Pemain

Follower Bek Baru Borneo FC Langsung Berlipat Ganda

Antusiasme fan Borneo FC sangat tinggi dalam menyambut bek baru tim kesayangan mereka.

Follower Bek Baru Borneo FC Langsung Berlipat Ganda
Instagram/borneofc.id
Juan Alsina, bek tengah baru Borneo FC 

Seusai resmi diumumkan sebagai pemain baru Borneo FC, akun instagram Juan Alsina langsung diserbu oleh para Pusamania, sebutan bagi suporter Borneo FC.

Tak hanya itu, sebagaimana dilansir Tribun Kaltim, jumlah followers pemain berkebangsaan Uruguay ini mengalami peningkatan lebih dari 100 persen.

Jika beberapa hari sebelumnya followers Juan Alsina hanya sekitar 600-an, sampai pukul 19.30 ini pengikutnya sudah di angka 1.468.

Sudah bisa ditebak, 800 orang lebih itu adalah para Pusamania.

Kolom komentar di akun bernama @jralsina15 itu juga ramai oleh komentar. Kebanyakan Pusamania yang mengucapkan selamat datang kepada bek tersebut di Borneo FC.

Misalnya di unggahan terakhir Juan Alsina yang dibagikan 21 Juli 2019 kemarin. Meski foto tersebut tak ada hubungannya sama sekali dengan aktivitas Juan Alsina di lapangan hijau, namun tetap mendapat beragam tanggapan dari Pusamania.

Dalam foto tersebut Juan Alsina berpose bersama ketiga rekannya. Belum diketahui pasti di mana lokasi foto itu di ambil, karena Alsina tak memberikan keterangan.

Meski begitu postingan ini mendapat banyak tanggapan. Sampai dengan Kamis (22/8) sore unggahan ini telah mendapatkan 254 tanda suka.

Gantikan Jan Lammers

Juan Alsina akan menggantikan Jan Lammers, yang di paruh kedua Liga 1 akan dipinjamkan oleh Borneo.

Halaman
1234
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved