Berita Video

VIDEO: Andika eks Kangen Band Alias Babang Tamvan Ngaku Tak Dibayar oleh Dinar Candy

"Rugi sih nggak cuman kan karaya cipta orang kadang enggak tidur bikin lagunya dan pengorbanan gua. Tapi ya enggak ada hasilnya sejauh ini," ungkapnya

VIDEO: Andika eks Kangen Band Alias Babang Tamvan Ngaku Tak Dibayar oleh Dinar Candy
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Andika Mahesa si Babang Tamvan Eks Kangen Band 

Disc Jockey (DJ) dan pedangdut Dinar Candy mengaku sempat ditipu oleh penyanyi dan juga musisi Andika eks Kangen Band.

Dinar Candy merasa tertipu oleh Andika eks Kangen Band, sewaktu dirinya mengawali langkah untuk meniti karir di dunia musik.

Wanita berusia 26 tahun tersebut mengaku kalau Andika eks Kangen Band, adalah yang memproduseri dirinya saat meniti karir menjadi penyanyi.

Dinar mengatakan bahwa dirinya sudah membayar Andika untuk membuat dirinya menjadi populer dan terkenal, lewat sebuah karya musik.

Merasa ketipunya adalah Dinar menilai Andika mulai cuek ketika dirinya sudah tidak lagi memberikan uang, agar karirnya bisa melejit seperti penyanyi lainnya.

Andika buka suara terkait komentar Dinar tersebut. Ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019), ia membantah semua yang diutarakan oleh DJ Dinar Candy.

"Kalau masalah Dinar sudah selesai, ini salah faham kan. Cuman ya gua kaget katanya pernah nipu Dinar. Kalau benar, mana buktinya?," kata Andika eks Kangen Band.

Pemilik nama lengkap Maesa Andika Setiawan itu menjelaskan awal mula dirinya memproduseri Dinar, yang kala itu ia juga sedang mengorbitkan grup musik Duo Serigala.

"Tapi sama Dinar, gua ngerjain lagu harusnya dapat advance (pemasukan) satu lagu Rp. 50 juta dari Dinar. Tapi gua malah enggak dapet apa-apa dari dia," ucapnya.

"Malahan pihak Dinar ngasih duit hanya untuk ke tempat rekaman doang," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved