Berita Video

VIDEO: Andika Babang Tamvan Tak Segan Laporkan Pamela Duo Serigala ke Polisi

"Karena adik gua dituntut sama yang punya tempatnya yang minta adik gua buat acara.

VIDEO: Andika Babang Tamvan Tak Segan Laporkan Pamela Duo Serigala ke Polisi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Andika Mahesa si Babang Tamvan Eks Kangen Band ditemui di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019). Andika datang bersama Aji, adiknya. 

Musisi dan penyanyi Maesa Andika Setiawan alias Andika eks Kangen Band mengatakan kalau adiknya, Aji sedang bermasalah dengan penyanyi yang ia orbitkan, yakni Pamela Safitri.

Meski bukan dirinya, Andika eks Kangen Band menegaskan akan membantu menyelesaikan permasalahan sang adik, dengan Pamela Safitri.

"Memang bukan gua, tapi ini masalah adik gua. Ya gua sebagai kaka pertama akan buat mereka akur dan menyelesaikan masalah ini baik-baik," kata Andika eks Kangen Band yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019) bersama adiknya, Aji.

Andika akan menghubungi Pamela untuk membicarakan baik-baik dengan permasalahannya bersama Aji, soal pembatalan sepihak pekerjaan manggung di salah satu tempat hiburan malam, di daerah Lampung.

"Untuk sekarang belum gua hubungin, tapi nanti gua akan telpon Pamela buat kita selesaikan baik-baik masalah ini. Gua kenal sama Pamela kok," ucapnya.

"Karena gua mau menengahkan masalah adik gua," tamnbahnya.

Jika tak berhasil menyelesaikan baik-baik, pria berusia 36 tahun dengan julukan 'Babang Tamvan' nya itu, akan melaporkan personil grup dangdut Duo Serigala tersebut ke pihak kepolisian.

"Kalau tidak bisa baik-baik, ada cara lain kan dengan membuat laporan polisi. Karena penegakan hukum di Indonesia lagi baik kan, gua yakin bisa diproses dengan cepat," jelasnya.

Akan tetapi, bekas vokalis grup Kangen Band itu masih memberikan waktu kepada Pamela untuk menunjukan itikad baik kepadanya dan juga sang adik.

"Kalau sekarang gua males laporin Pamela ke polisi. Karena buang waktu dan tenaga gua. Jadi sia-sia aja kalau sekarang laporin dia ke polisi," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved