Berita Tangerang

Kinerja PT TNG Dianggap Kendur, Wali Kota Minta Kejar Tertinggalan

PT Tangerang Nusantara Global merupakan BUMD di Kota Tangerang kinerja kerjanya dianggap kendur

Kinerja PT TNG Dianggap Kendur, Wali Kota Minta Kejar Tertinggalan
Wartakotalive/Andika Panduwinata
Wali Kota Arief lantik Dirut PT TNG Edi Candra saat pelaksanaan apel di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (19/8/2019). 

Wali Kota Tangerang rombak pejabat PT TNG yang kinerjanya dianggap kendur.

PT Tangerang Nusantara Global (TNG) merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kota Tangerang kinerja kerjanya dianggap kendur.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah pun merombak pejabat tinggi di tubuh perusahaan plat merah ini untuk mengejar ketertinggalan.

Wali Kota Arief lantik Dirut PT TNG Edi Candra saat pelaksanaan apel di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (19/8/2019).

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah Harap Paskibraka Tidak Terpapar Paham Radikalisme

Ia menjelaskan dilantiknya Dirut PT TNG tak lain untuk mengejar ketertinggalan inovasi yang ada di Kota Tangerang.

"Banyak tugas-tugas yang harus diselesaikan. Seperti tugas dari Pak Presiden RI dan Kementerian Maritim yaitu percepatan pembangunan PLTSA (pembangkit listrik tenaga sampah)," ujar Arief.

Arief menambahkan, PT TNG juga diharuskan mengeluarkan kreativitasnya dan membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai BUMD dalam seluruh pembangunan yang ada di kota berjuluk seribu industri sejuta jasa tersebut.

Pembayaran Pajak Melalui E-commerce Jadi Inovasi Pemkab Tangerang

"Sebenernya tugas PT TNG ini banyak, seperti juga parkir, internet ke rumah-rumah yang ada di Kota Tangerang serta yang lainnya," ucapnya.

Wali Kota juga menyebut banyak hal yang bisa dikerja samakan Pemkot Tangerang dan sifatnya be to be dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat. Dirinya berharap agar PT TNG bisa mengambil peran itu.

"Mudah-mudahan PT TNG bisa pro aktif, melihat peluang - peluang investasi dan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat Kota Tangerang," kata Arief. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved