Arsenal

Mesut Ozil dan Sead Kolasinac Bisa Terjebak Perang Antargeng di London

Mesut Oezil dan Sead Kolasinac terancam terjebak dalam perang antargeng di London, menyusul kasus percobaan pembegalan pada Juli lalu.

Mesut Ozil dan Sead Kolasinac Bisa Terjebak Perang Antargeng di London
Cassa
cover gim video Gangs of London 

Kasus percobaan pembegalan, yang menimpa Mesut Oezil dan rekannya, Sead Kolasinac, tampaknya berkembang sangat serius dan genting.

Kedua pemain Arsenal ini dikhawatirkan terperangkap di tengah perang antargeng di London.

Sebagaimana diwartakan The Sun, seusai kasus percobaan perampokan pada 25 Juli lalu, sebuah geng beranggotakan orang-orang asal Eropa Timur mengeluarkan "pengumuman" agar geng yang mencoba merampok Oezil dan Kolasinac jangan mendekati dua pemain Arsenal ini.

Hanya saja, imbauan itu malah ditanggapi negatif oleh geng lawan. Mereka malah semakin tertantang untuk merampok Oezil dan Kolasinac.

Seperti diberitakan kemarin, dua orang ditangkap di dekat rumah Oezil pada Kamis (8/8) karena menunjukkan gelagat mencurigakan.

Rupanya, gelagat mencurigakan dari dua orang ini, yang belakangan diketahui bernama Ferhat Ercan dan Salaman Ekinci, adalah mencoba merampok rumah Oezil.

"Kami akan merampokmu sehabis-habisnya," bunyi acaman yang dikirimkan lewat Ercan dan Ekinci itu.

Karena itu wajarlah jika Unai Emery tak membawa Oezil dan Kolasinac ke Newcastle, untuk berlaga dalam pertandingan pekan 1 Liga Inggris melawan Newcastle United.

Merampok

Seorang sumber The Sun mengatakan, lawan geng Eropa Timur menolak diintimidasi dengan imbauan itu. "Untuk menunjukkan keseriusan mereka, geng ini malah megancam akan merampok pesepak bola Arsenal itu habis-habisan," kata sumber The Sun.

Halaman
123
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved