Film

Banyak Adegan Annelies Mellema di Film Bumi Manusia yang Membuat Mawar De Jongh Begitu Emosional

Bagi Mawar De Jongh, tidak mudah memainkan karakter Annelies Mellema di film 'Bumi Manusia'. Energi dan emosi Annelies begitu luar biasa besar.

Banyak Adegan Annelies Mellema di Film Bumi Manusia yang Membuat Mawar De Jongh Begitu Emosional
Dokumentasi Falcon Pictures
Mawar De Jongh, yang memainkan peran sebagai Annelies Mellema di film 'Bumi Manusia', disela Gala Premier film 'Bumi Manusia' dan 'Perburuan' di Surabaya Town Square, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (9/8/2019) malam. 

Mawar De Jongh (17) kaget ketika mendadak didorong sutradara Hanung Bramantyo (43) hingga terjatuh.

Dorongan tersebut dilakukan Hanung Bramantyo disela menjalani syuting film Bumi Manusia di Sleman, Yogyakarta, medio Juli 2018.

Hanung Bramantyo punya alasan sampai harus mendorong pemeran Annelies Mellema di film Bumi Manusia itu.

Bintang film Mawar Eva de Jongh menceritakan perannya sebagai Annelies di film 'Bumi Manusia' ketika berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2019) sore.
Bintang film Mawar Eva de Jongh menceritakan perannya sebagai Annelies di film 'Bumi Manusia' ketika berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2019) sore. (Luthfi Khairul Fikri)

Tidak hanya Mawar De Jongh, sutradara asal Yogyakarta tersebut juga mendorong Iqbaal Ramadhan (20), pemeran Minke, kekasih Annelies Mellema.

Mawar De Jongh sudah tidak ingat persis kapan Hanung Bramantyo mendorong tubuhnya.

"Kalau nggak salah waktu adegan mama (Nyai Ontosoroh yang diperankan Ine Febriyanti) bertengkar hingga mengusir Robert Mellema didekat gerbang rumah," kata Mawar De Jongh, Sabtu (10/8/2019) dini hari.

Benar, Hanung Bramantyo Mendorong Iqbaal Ramadhan dan Mawar De Jongh Saat Syuting Film Bumi Manusia

Peran Annelies Mellema Mendekatkan Mawar De Jongh pada Salah Satu Karya Masterpiece Pramoedya

Saat itu Mawar De Jongh berbincang di taman tengah Hotel Majapahit, Jalan Tunjungan, Surabaya, Jawa Timur, usai menggelar Gala Premier film Bumi Manusia dan Perburuan di Surabaya Town Square, Surabaya, Jumat (9/8/2019) malam.

Robert Mellema yang dimainkan apik Giorgino Abraham (24) itu adalah kakak laki-laki Annelies Mellema yang begitu membenci kaum pribumi, seperti Minke. 

Ada banyak adegan yang menguras emosi Mawar De Jongh selama memainkan Annelies Mellema.

Sutradara Hanung Bramantyo ketika mencoba memunculkan emosi kesedihan Mawar de Jongh yang memainkan perannya sebagai Annelies di film 'Bumi Manusia'. Film 'Bumi Manusia' akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 15 Agustus 2019.
Sutradara Hanung Bramantyo ketika mencoba memunculkan emosi kesedihan Mawar de Jongh yang memainkan perannya sebagai Annelies di film 'Bumi Manusia'. Film 'Bumi Manusia' akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 15 Agustus 2019. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Tidak hanya perasaan bahagia bertemu Minke, Annelies Mellema juga berhadapan dengan banyak adegan yang menuntutnya harus mengeluarkan banyak air mata.

Halaman
1234
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved