Breaking News:

SEDANG BERLANGSUNG: Barcelona vs Napoli. Philippe Coutinho Tidak Masuk Tim

Antoine Griezmann berpasangan dengan Luis Suarez sejak awal pertandingan, dalam laga Barcelona vs Napoli di Miami, Amerika Serikat.

Twitter/SSC Napoli
Barcelona vs Napoli 8 Agustus 2019 

Sedang berlangsung laga Barcelona versus Napoli, dalam sebuah laga persahabatan yang berlangsung di Miami, Amerika Serikat (8/8) pagi WIB.

Kick-off telah dilakukan pada pukul 6.30 WIB.

Melihat susunan pemain yang sudah diumumkan, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memainkan Luis Suarez dan Antoine Griezmann sejak awal pertandingan.

Sudah jelas Valverde ingin melihat kerja sama kedua pemain penyerang ini, meski pun dia juga mengharapkan Lionel Messi juga bisa ikut bermain di pertandingan ini.

Berhubung Messi mengalami cedera otot soleus, sebuah otot di sisi luar betis, maka dia tidak ikut ke Amerika Serikat untuk pertandingan ini.

Sebgai pengganti Messi, Valverde memainkan Carles Perez sebagai striker sayap kanan, dalam formasi 4-3-3.

Kejutan yang terlihat dalam formasi ini adalah hadirnya Junior sebagai starter. Pemain yang baru dibeli dari Real Betis langsung dicoba Emery dalam pertandingan ini. Dia dipasang di posisi bek kanan.

Pemain muda Riqui Puig, yang selalu dibawa Valverde pada paramusim ini, kembali akan mendpat posisi starter. Dia didampingi Sergio Busquets dan Ivan Rakitic di lini tengah.

Inilah formasi starter Barcelona:
Neto; Wague, Todibo, Umtiti, Junior; Rakitic, Busquets, Riqui Puig; Carles Pérez, Luis Suárez and Griezmann

Sementara di kuby Napoli, Pelatih Carlo Ancelotti turun dengan formasi 4-2-3-1
Meret; Di Lorenzo, Manolas, Maksimovic, Mario Rui; Zielinski, Elmas; Alley, Fabián Ruiz, Mertens; Insigne

Mantan pelatih Real Madrid juga hendak menguji coba sejumlah pemain baru yang dibelinya musim panas ini, yakni Kostas Manolas, Elif Elmas, dan Giovanni Di Lorenzo.

"Kami memperoleh hasil yang cukup baik di dua laga pramusim sebelumnya, yakni 3-0 atas Liverpool dan 1-0 atas Olympique de Marseille. Semoga kami kembali memperolh hasil bagus dalam lga ini," kata Ancelotti, yang dilanir Mundo Deportivo.

Tidak terlihat nama Philippe Coutinho dan Arturo Vidal, dalam daftar pemain yang akan dimainkan Valverde. Hal ini cukup masuk akal, sebab keduanya baru dua kali berlatih bersama tim.

Mereka kembali ke Barcelona lebih lambat dari yang lain, sebab harus membela timnas negara masing-masing di Copa America 2019.

Hanya saja tetap muncul spekulasi bahwa Coutinho tak dimainkan karena dia dalam proses penjualan. Kabar yang ramai beredar kemarin, gelandnag asal Brasil ini akan bergabung ke Tottenham Hotspur.

Link live streaming 

Cinta Ditolak, Ole Gunnar Solskjaer Stop Mengejar Christian Eriksen

Paulo Dybala Kini Malah Mendekat ke Tottenham Hotspur Setelah Gagal ke Manchester United

Manchester United, Paul Pogba, dan Christian Eriksen Ibarat Cinta Segitiga

Penulis:
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved