Transfer Pemain

"Cinta Ditolak", Ole Gunnar Solskjaer Stop Mengejar Christian Eriksen

Ibarat cintanya ditolak oleh Christian Eriksen, Ole Gunnar Solskjaer mememutuskan menyudahi pengejarannya terhadap gelandang tersebut

Instagram
Deadline bursa transfer Liga Inggris 

Manchester United (MU) dikabarkan menghentikan negosiasi dengan Tottenham Hotspur, berkaitan dengan upaya membeli Christian Eriksen.

Sebagaimana diwartakan Mirror, Ole Gunnar Solskjaer yang menghentikan perburuan Setan Merah terhadap Eriksen. Pelatih MU ini merasa hati Eriksen tidak akan berada di timnya, karena sudah terlanjur kepincut dengan Real Madrid. Cinta memang tak bisa dipaksakan, Bang.

Tidak disebutkan oleh media Inggris itu, seberapa jauh negosiasi MU dengan Tottenham sudah berjalan, sehingga Solskajer mutuskan membatalkan membeli Eriksen.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Eriksen ingin ke Real Madrid, karena gelandang Denmark ini sudah mengingkapkan keinginan hatinya sejak awal Juni kemarin.

Sayangnya, Pelatih El Real, Zinedine Zidane, menginginkan Paul Pogba bukan Eriksen.

Sementara Solskjaer yang menginginkan Eriksen, tetapi "cintanya bertepuk sebelah tangan".

Hubungan empat orang ini bagaikan sebuah cerita cinta segiempat ala sinetron. Untugnya ada batas waktu 8 Agustus 2019 pukul 17.00 waktu Inggris, sehingga "sinetron" ini tidak berjilid-jilid episodenya.

Untungnya Solskjaer berasal dari Norwegia, sehingga tak mencari dukun untuk  mendapatkan cinta Eriksen.

Mantan striker ini lebih memilih mempertahankan Paul Pogba di timnya.

Manchester United, Paul Pogba, dan Christian Eriksen Ibarat Cinta Segitiga

Manchester United Selangkah Lagi Boyong Christian Eriksen dari Tottenham, Namun Ini Syarat Utamanya

Paulo Dybala Kini Malah Mendekat ke Tottenham Hotspur Setelah Gagal ke Manchester United

Penggantik Eriksen

Sementara itu, pihak Tottenham dikabarkan terus mengejar calon pengganti Eriksen, yakni antara Paulo Dybala, Giovani Lo Celso, atau Philippe Coutinho.

Dengan kata lain, Daniel Levy, CEO Tottenham, bertekad untuk untuk menjual Eriksen pada bursa transfer musim panas tahun ini. Alasannya sangat masuk akal, yakni supaya klub London Utara ini bisa memperoleh uang besar dari penjualan tersebut.

Pasalnya, begitu bursa transfer musim pana sberakhir, harga Eriksen akan turun drastis. Kontrak pemain Denmark ini akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Kabar yang tengah beredar, Tottenham dna Dybala sudah mencapai kesepakatan personal, namun belum ada kesepakatan antara Tottenham dengan Juventus, klub Dybala saat ini.

Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved