Transfer Pemain

Manchester United, Paul Pogba, dan Christian Eriksen Ibarat Cinta Segitiga

Semakin mendekati tanggal 8 Agustus 2019, hubungan antara Manchester United, paul Pogba, dan Christian Eriksen ibarat cinta segitiga yang rumit.

Manchester United, Paul Pogba, dan Christian Eriksen Ibarat Cinta Segitiga
Instagram
Deadline bursa transfer Liga Inggris 

Manchester United (MU), Paul Pogba, dan Christian Eriksen sedang ngos-ngosan, berburu dengan waktu penutupan bursa transfer pemain di Inggris yang tinggal sekitar 48 jam lagi.

Situasinya sungguh rumit bagi mereka, serumit cinta segi tiga di sinetron romantis. Apalagi ada Tottenham Hotspur, Real Madrid, dan Juventus menjadi pemeran pembantu. Serta Mino Raiola sebagai karakter antagonis-protagonis.

Namun sinopsisnya bisa diceritakan seperti ini, Pogba ingin meninggalkan MU menuju Real Madrid, tapi MU belum mau melepasnya jika tak mendapatkan penggantinya.

Karena itu, Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, sedang mengejar pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, yang ternyata juga ingin ke Madrid. Nah lho.

Lalu di mana peran Juventus dan Mino Raiola? Sebagaimana dilansir laman As, Raiola memanfaatkan Juventus untuk "memeras" Madrid agar segera membeli Pogba. Benar-benar seperti jalan cerita sinetron.

Tukar tambah

Raiola dikabarkan sedang berada di Manchester untuk menegosiasikan perpindahan kliennya dari MU. Kebetulan dia memang memiliki bisnis lain di Inggris, yakni mengurusi perpindahan Moise Kean dari Juventus ke Everton.

Pria berjuluk "agen super" ini kabarnya menawarkan Pogba ke Juventus, Hanya saja klub Italia itu tak punya uang sebanyak 150 juta poundsterling, seperti banderol harga Pogba yang disematkan MU.

Maka, atas seizin Juventus, Raiola datang ke MU mengajukan tawaran tukar tambah. Pogba ditukar Paulo Dybala, Blaise Matudi, dan uang 40 juta poundsterling. Uangnya masih bisa ditambah sampai 50 juta poundsetrling.

Tawaran ini bukan main-main karena Juventus juga senang jika Pogba kembali ke Turin. Namun, klub berjuluk La Vechia Signora ini juga tak masalah jika MU menolak tawaran tersebut.

Halaman
123
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved