Artis Tersangkut Narkoba

Satu Lagi Pengedar Ganja ke Jefri Nichole Berinisial D Masih Diburu Petugas

HR dan AK teman satu sekolah saat SMA. Dugaan sementara, keduanya dikategorikan sebagai pemakai narkoba seperti Jefri Nichol dan Robby Ertanto.

Satu Lagi Pengedar Ganja ke Jefri Nichole Berinisial D Masih Diburu Petugas
Warta Kota/Feryanto Hadi
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar (tengah depan) saat konferensi pers penangkapan pelaku pemasok ganja kepada aktor Jefri Nichol dan Robby Ertanto, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019). 

Satu lagi pemasok narkoba jenis ganja ke aktor Jefri Nichol dan sutradara Robby Ertanto masih diburu polisi.

Sebelumnya, dua orang yang diduga pemasok ganja sudah dibekuk Polres Metro Jakarta Selatan yakni T alias HR (29) yang berprofesi sebagai dokter dibekuk di Bandung, Jawa Barat.

Selain itu, diduga pelaku pengedar ganja AK (29) yang diamankan di Tangerang, Banten.

Kapolrestro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar menduga, baik AK dan HR juga seperti Jefri Nichol dan Robby Ertanto yakni sebagai pemakai narkoba.

"HR ini kan dan RE (Robby Ertanto--Red) ini kan pernah satu sekolah saat SMP. Dan HR dan AK teman satu sekolah di SMA," kata Indra Jafar, Jumat (2/8/2019).'

"Sekarang kita kategorikan mereka semuanya itu pemakai," katanya lagi.

Kombes Indra Jafar menjelaskan, pemasok narkoba ke empat tersangka itu adalah seorang berinisial D yang saat ini masih dalam penyelidikan dan buron.

Dua Pemasok Ganja ke Jefri Nichol dan Robby Ertanto Dibekuk di Bandung dan Banten

"Kita akan terus kejar inisial D. Dugaan ini adalah yang mengedarkan. Ini akan terus kita kejar kita cari siapa dia, akan kita ungkap pelakunya," kata Kombes Indra Jafar.

Dia menambahkan, dari keterangan para tersangka pelaku narkoba, pihaknya sudah mendapatkan keterangan awal soal identitas D ini.

"Ya ciri ciri sudah mulai. Sudah mulai dipelajari. kita dalami, ya mudah mudahan saja bisa ketangkap," kata Indra Jafar.

Halaman
123
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved