GIIAS

Belum Resmi Dijual, SUV Listrik DFSK Glory E3 Sudah Ada Peminat, Bahkan Mau Isi SPK dan Bayar DP

Belum dijual lantaran aturan kendaraan listrik di Indonesia yang belum ketuk palu, DFSK Glory E3 ini sudah banyak peminatnya dan bahkan meminta SPK.

Belum Resmi Dijual, SUV Listrik DFSK Glory E3 Sudah Ada Peminat, Bahkan Mau Isi SPK dan Bayar DP
DFSK
Alexander Barus, Co- CEO PT Sokonindo Automobile (ketiga kiri) dan Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian RI (kedua kanan) berpose dengan jajaran manajemen DFSK di booth DFSK di ajang GIIAS 2019, di depan SUV Listrik DFSK Glory E3, Kamis (18/7/2019). 

"Ada yang minta empat unit SUV listrik DFSK Glory E3 ini, tapi saya bilang jangan. Kenapa? karena sekarang kita aturannya belum tahu infrastrukturnya bagaimana, kalau nanti kita turuti pesanan orang ya bisa celaka kita..." 

BANYAK hal menarik yang terjadi di ajang GIIAS 2019 pada 18-28 Juli lalu di ICE BSD, Kota Tangerang Selatan.

Di antaranya adalah ketika Renault Triber, yang belum mempunyai harga alias harganya belum diumumkan resmi, mendapat ratusan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Hal serupa terjadi di booth PT Sokonindo Automobile, produsen mobil DFSK, yang memperkenalkan mobil listrik Glory E3 kepada pengunjung GIIAS 2019.

Meski belum dijual lantaran aturan kendaraan listrik di Indonesia yang belum ketuk palu, DFSK Glory E3 ini sudah banyak peminatnya dan bahkan meminta SPK.

Belum Ada Banderol Harganya, Renault Triber Sudah Dapat Ratusan Pesanan di Gelaran GIIAS 2019

Sambut Era Mobil Listrik, DFSK Perkenalkan SUV Glory E3 di GIIAS 2019, Ini Spesifikasinya

Masih Jadi Kontributor Terbesar Toyota, Avanza Laris Manis di GIIAS 2019, Disusul Innova dan Rush

SUV listrik DFSK Glory E3
SUV listrik DFSK Glory E3 (DFSK)

Seperti dikatakan CO-CEO PT Sokonindo Automobile Alexander Barus. Menurut dia, meski pihaknya belum bisa menjual DFSK E3 di ajang GIIAS 2019 karena peraturan mobil listrik yang belum jelas, namun peminat dari mobil ini sudah ada, bahkan ada pengunjung GIIAS 2019 yang meminta SPK.

"Ada yang minta empat unit SUV listrik Glory E3 ini, tapi saya bilang jangan. Kenapa? karena sekarang kita aturannya belum tahu infrastrukturnya bagaimana, kalau nanti kita turuti pesanan orang ya bisa celaka kita," ungkapnya kepada Wartakotalive.com saat ditemui di booth DFSK pada ajang GIIAS 2019 di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (27/7/2019).

Antara WIND dan i-Talk, Ini Perbedaan Teknologi Perintah Suara Duo Pabrikan China, Wuling dan DFSK

Renault Triber di GIIAS 2019, Mau 7 atau 5 Penumpang Tinggal Atur Kursi Baris Ketiga, Simak Ini

Alexander juga mengatakan bahwa ia tidak bisa mengatakan kapan dan bagaimana soal DFSK E3 ini, ,meskipun  secara teknologi, pabrik, dan produk pihaknya sudah siap.

"Mobil listrik ini sudah ada peminatnya, dia maksa mau bayar DP ya saya bilang jangan. Dia juga bilang, kan kalau tidak jadi uangnya bisa kembali, ada pembelinya dari Bogor," imbuhnya.

Terlaris di GIIAS 2019, Skutik Adventure Honda ADV 150 Jadi Penyumbang Terbesar untuk AHM

Cegah Polusi Udara, Motor Lisrik Ecgo 2 Laris Manis di GIIAS 2019, Selis Murai jadi Best Seller

Fast charging

DFSK Glory E3 mengkombinasikan motor listrik dan baterai dengan kemampuan jarak tempuh mulai dari 405 kilometer dalam kondisi baterai terisi penuh.

DFSK Glory E3 memiliki kapasitas baterai sebesar 52,56 kwh yang sandingkan dengan electric motor bertipe Permanent Magnet Synchronous Motor.

Untuk pengisian daya baterai, Glory DFSK E3 hanya memerlukan waktu 30 menit dan mampu mencapai 80 persen daya baterai dengan menggunakan teknologi fast charging.

DFSK Glory E3 memiliki tenaga 163 PS dan torsi mencapai 300 Nm, yang mampu berakselerasi 0-50 km dalam waktu 3,9 detik .

Selain itu, tersedia tiga mode berkendara yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Normal/Eco/Sport.

Masih Jadi Kontributor Terbesar Toyota, Avanza Laris Manis di GIIAS 2019, Disusul Innova dan Rush

Booth Renault Terfavorit di GIIAS 2019, Fuso Fighter Raih Gelar Favorit Komersial

Teknologi i-Talk

Kecanggihan DFSK Glory E3 juga tampak dengan disematkan operating system generasi baru DFSK Lin OS 4.0, yang akan memberikan kemudahan akses untuk mengontrol segala aktivitas mobil ini. 

DFSK juga menyematkan teknologi i-talk yang dibenamkan pada mobil yang akan memberikan kemudahan untuk menjalankan program-program yang ada melalui perintah suara.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved