Gaya Hidup Pesepak Bola

Bocah London Utara Ini Bermain Sepak Bola dengan Lionel Messi

Sorang bocah London sangat beruntung, bisa bermain sepak boal dengan Lionel Messi dan anak-anaknya.

Bocah London Utara Ini Bermain Sepak Bola dengan Lionel Messi
Daily Mail
Mackenzie O'Neill berfoto dengan Lionel Messi dalam liburan tak terlupakan. 

Bertemu Lionel Messi mungkin adalah sesuatu yang tidak terbayangkan bagi sebagian besar pencinta sepak bola di dunia, mengingat bintang Barcelona ini jarang bepergian ke tempat yang ramai.

Mackenzie O'Neill juga termasuk orang yang tidak membayangkan bisa bertemu dengan Messi, sampai dia benar-benar bertemu dengan pesepak bola berusia 32 tahun itu pada pekan lalu.

Bocah berusia 11 tahun dari London Utara itu bahkan bukan hanya bertemu, melainkan juga bermain sepak bola bersama mega bintang sepak bola itu. Bermainnya juga bukan hanya sebentar, melainkan 45 menit.

Apa namanya itu kalau bukan beruntung? Yang pasti, O'Neill membuat iri banyak orang.

Lionel Messi bermain sepak bola di pantai saat liburan di Antigua.
Lionel Messi bermain sepak bola di pantai saat liburan di Antigua. (Daily Mail)

Tidak sengaja

Bocah berambut pirang ini sempat disebut sebagai bocah msterius, ketika video dirinya sedang bermian bola bersama Messi beredar di dunia maya. Namun identitas terungkap setelah Harian Argentina Ole mengirimkan reporternya ke Antigua dan Barbuda, utnuk mencari bocah misterius ini.

Atas seizin ibu Mackenzie, Anna, reporter itu berhasil mewawancarai bocah yang beruntung itu.

"Messi dan keluarganya sedang bersantai di pantai, dan saya juga berada di tempat itu, beberapa meter dari mereka, sendirian. Saya membawa bola dan bermain sendiri. Tetapi kemudian ayahnya (Messi, Jorge) mengajak saya bergabung dengan mereka, dan akhirnya saya bermain bola bersama Messi dan Thiago," kata Mackenzie menceritakan awal mula kejadian yang membuat iri tersebut.

Sebagaimana terlihat dalam video itu, Mackenzie cukup kerepotan menghadapi Thiago.Katanya, kemampuan bermain sepak bola Thiago sangat mengesankan, untuk seorang anak berusia 6 tahun.

Uniknya, Thiago sangat senang berteu Mackenzie, dan dia selalu mengikuti ke mana Mackenzie pergi, selama dia berada di Antigua.Mackenzie juga senang-senang saja, karena dia mempunyai teman dalam liburan ini.

Halaman
123
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved