Berita Jakarta

Puluhan Ribu PPSU Se Jakarta Liburan Gratis Ke Dufan

“Manajemen Ancol mengundang para petugas PPSU yang berada di Provinsi DKI Jakarta untuk berwisata secara gratis ke Dunia Fantasi,” ucap Agung, Kamis (

Puluhan Ribu PPSU Se Jakarta Liburan Gratis Ke Dufan
Warta Kota
ribuan petugas PPSU DKI Jakarta liburan gratis ke Dunia Fantasi, Ancol Taman Impian, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (18/7). 

Puluhan ribu petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) DKI Jakarta kesempatan untuk liburan gratis di Dunia Fantasi (Dufan), Ancol Taman Impian, Pademangan, Jakarta Utara.

VP Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Agung Praptono mengatakan kegiatan itu merupakan kerjasama antara pihak manajemen Taman Impian Jaya Ancol dengan Pemprov DKI Jakarta.

“Manajemen Ancol mengundang para petugas PPSU yang berada di Provinsi DKI Jakarta untuk berwisata secara gratis ke Dunia Fantasi,” ucap Agung, Kamis (18/7).

Petugas PPSU yang jumlahnya sekitar 20 ribu orang itu diundang secara terjadwal untuk berwisata ke Dunia Fantasi. Kegiatan wisata akan dilaksanakan pada Kamis (18/7), Jum’at (19/7), Senin (22/7), Selasa (23/7) dan Rabu (24/7).

“Hal ini dimaksudkan agar tidak ada kekosongan petugas untuk tetap menjaga prasarana dan sarana umum di Jakarta. Rata-rata kedatangan sekitar 4.000 petugas,” katanya.

Agung berharap dengan adanya kegiatan wisata gratis tersebut dapat menambah semangat para petugas PPSU dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari. Para petugas juga berhak mendapat hiburan dengan kegiatan berwisata disela-sela rutinitas.

“Ini merupakan bentuk perhatian kepada para petugas yang telah berjasa memberikan pelayanan dan kerja yang baik untuk prasarana dan sarana umum di Jakarta,” katanya.

Seperti diketahui, pekerjaan PPSU di Jakarta cukup berat. Selain menyapu jalan, membersihkan saluran air dan pekerjaan lainnya, mereka juga harus menanggung resiko ditabrak kendaraan bermotor.

Antara lain  yang menimpa PPSU cantik Sellha Purba (22) yang mengalami kecelakaan.

Saat ini kondisinya mulai berangsur membaik.

Halaman
1234
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved