Breaking News:

Kabar Artis

Vanessa Angel Tak Dijemput Ayahnya saat Bebas Nanti karena Tidak Diurus Selama di Penjara

Bintang sinetron Vanessa Angel akan menghirup udara bebas, setelah dijatuhi vonis lima bulan kurungan penjara atas kasus prostitusi online.

dok surya
Vanessa Angel saat mengikuti lanjutan sidang 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

PALMERAH, WARTAKOTALIVE.COM -- Bintang sinetron Vanessa Angel akan menghirup udara bebas,  Sabtu (29/6/2019) pukul 24.00 WIB atau Minggu (30/6/2019) dini hari.

Artis Vanessa Angel bebas setelah divonis lima bulan penjara atas kasus prostitusi online.

Hakim Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, menyatakan Vanessa Angel bersalah melanggar UU ITE karena mengirim foto dan video tanpa busananya kepada sang mucikari.

Vanessa Angel Tidak Langsung ke Jakarta Jika Sudah Bebas

Ramalan Zodiak Sabtu 29 Juni 2019 Capricorn Sibuk, Keuangan Cancer Oke, tapi Pisces Bimbang Nih

TERUNGKAP Sule Kian Berani Cium dan Peluk Naomi Zaskia di Hadapan Keluarga saat Liburan di Bali

Raffi Ahmad dan Nagita Bongkar Kelakuan Hotman Paris Pacari Meriam Bellina Berawal dari Taruhan

Begini Nasib Terkini Angelina Sondakh Mantan Istri Adjie Massaid yang Dipenjara 7 Tahun

Kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis mengatakan kalau penahanan kliennya baru selesai pada Sabtu (29/6/2019) pukul 24.00 WIB atau Minggu (30/6/2019) dini hari.

"Jadi Vanessa kemungkinan keluar Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Medaeng, Surabaya, Jawa Timur Minggu pagi," kata Milano Lubis saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (28/6/2019).

Milano mengatakan kalau wanita berusia 27 tahun itu tidak dijemput oleh ayahnya dan juga kekasih, melainkan oleh tantenya yang tinggal di Surabaya.

"Kan yang menjamin tantenya, jadi ya tantenya yang jemput Vanessa," ucapnya.

Lantas, kenapa ayahnya tidak menjemput Vanessa di Lapas Medaeng? Milano menegaskan bahwa Doddy, ayah kliennya tidak peduli dengan bekas kekasih Nicky Tirta itu.

"Vanessa juga nggak akan mau dijemput bapaknya," tegas Milano.

Milano menjelaskan bahwa selama lima bulan Vanessa hidup di penjara, Doddy sama sekali tidak pernah ikut campur mengurusi putrinya itu.

"Bapaknya tuh nggak ngurusin dia (Vanessa), mana ada itu ngurusin dia. Kemarin tuh datang karena ada yang biayain, yang biayain itu tuh program televisi, bukan pakai uang bapaknya," ujar Milano Lubis.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel ditangkap oleh aparat kepolisian Polda Jawa Timur, di salah satu hotel di kawasan Surabaya, medio 5 Januari 2019 pagi.

Setelah melakukan penyidikan, Vanessa Angel dijerat dengan UU ITE, karena diduga telah mengirim foto dan video tidak senonohnya kepada sang mucikari. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved