Breaking News:

Viral Medsos

Habis Cerita Bus Hantunya Viral, Hebbie Sakit Hati Dengan yang Dialami Istri dan Anaknya

Habis Cerita Bus Hantunya Viral, Hebbie Sakit Hati Dengan yang Dialami Istri dan Anaknya. Simak kisah selengkapnya di tubuh berita ini.

instagram @hebosto
Kisah seorang pria tak sengaja naik bus hantu jurusan Cikampek-Bandung. 

Ada juga yang sampe bener-bener sulit gua terima dan bener-bener nyakitin hati gua adalah pas nyumpahin anak dan istri gua ketempelan seumur hidup karena gua ngebohong, menurut mereka.

Ngatain keluarga sampah lah, halu dan segala macam itu gua terima di email, di komen-komen official account yang ngeshare berita gua, dan sama di akun DM insta gua sendiri.

Dan istri gua bener-bener nggak nyaman banget karena hati dia nggak siap buat nerima cyber bullying kayak gitu dari beberapa orang ini.

Sampai detik udah banyak banget yang DM. Nggak pantes banget kalau buat gua ceritain. dan gua nggak mau lebih lanjut.

 Lulusan SMA Bersiap, BNN Buka Formasi Pawang Anjing Pelacak di CPNS 2019, Ini gaji & Kerjaannya

 BNN Akan Buka Lagi Formasi Pawang Anjing Pelacak di CPNS 2019, Ini Pekerjaan, Markas, & Gajinya

 Soal TWK CPNS 2019 Akan Sangat Sulit, Ini Jenis Soal yang Akan Banyak Keluar, Lengkap Kisi-Kisinya

Gua pribadi sih sebenarnya ikhlas ridho  orang yang mau ngomong apa tentang gua, gua terima.

Tapi jadi ga ikhlas pas istri gua dan anak gua yang baru lahir ini kok jadi sumpah serapah orang-orang.

Gua sebagai suami cuma pengen bilang, kalo lo sebel, kesel, benci sama gua, ngatain gua pembohong, ngatain gua orang yang sebarin hoax segala macem, nggak apa apa, lo katain ke gua gitu, jangan bawa bawa anak istri gua.

Karena sebelum lo ngatain insyaallah gua udah maafin, gua udah terima. 

Ini bagian dari konsekuensi gua cerita di blog. tapi jangan ke anak dan istri gua, bener-bener nggak sampe hati banget. 

Hati gua tuh nggak kuat gitu, lu ngata-ngatain gua segala macem gua kuat, tapi kalo anak istri gua, gua bener-bener nggak sampe hati.

Halaman
1234
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved