Atlet Usia 17 Tahun Ini Raih Emas Lomba Ice Skating di Jepang

Regita sukses membawa pulang medali emas dalam nomor Artistic Freestyle 4. Sementara medali perak diraih Regita untuk Technical Freestyle 4.

Atlet Usia 17 Tahun Ini Raih Emas Lomba Ice Skating di Jepang
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Maghrisa Regita Maharrani Trah Gagarin usai pengalungan medali pada ajang ice skating internasional the 31st Annual Skate Japan 2019 di Saitama Ice Arena, Jepang, Sabtu (22/6/2019). 

Maghrisa Regita Maharrani Trah Gagarin berhasil membawa Indonesia meraih medali emas dan perak dalam ajang Ice Skating International, The 31st Annual Skate Japan 2019 di Saitama Ice Arena, Jepang, Sabtu (22/6/2019).

Regita sukses membawa pulang medali emas dalam nomor Artistic Freestyle 4, sementara medali perak diraih Regita untuk Technical Freestyle 4 setelah bersusah payah mengalahkan tuan rumah dan pesaing ketatnya Hongkong.

"Saya senang bercampur haru, akhirnya dapat menyumbangkan emas," ucap Regita.

Perjuangan Regita tidaklah mudah, sebanyak 334 peserta dari berbagai belahan dunia mengikuti The 31st Annual Skate Japan 2019.

Terlebih banyak pesaingnya di berasal dari negara yang memiliki musim salju.

Park Seo Joon dan Choi Woo Shik Kirim Foodtruck untuk V BTS

Psikiater Ini Tunjukkan Bukti B.I iKON Seorang Pencandu

Park Bo Gum Kejutkan Penggemar dengan Tarian Ala BTS

Tahun lalu, Regita juga sukses membawa nama Indonesia ke podium dengan mengantongi dua medali emas dalam ajang Skate Malaysia 2018.

Selama karirnya sebagai atlit Ice Skating, Regita yang baru berusia 17 tahun sudah mengoleksi 24 medali yang terdiri dari 17 medali emas, 4 medali perak, dan 3 medali perunggu.

Meski memiliki segudang prestasi, Regita tidak cepat puas, dalam waktu dekat dirinya harus sudah bersiap-siap untuk kembali berjuang di arena ice skating dalam event internasional Skate Johor di Malaysia.

Ayah sekaligus atlit manager Regita, Heri Gagarin mengucapkan terimakasih kepada pelatih dan pihak-pihak yang sudah memberikan support kepada putrinya itu.

"Saya mengucapkan terimakasih khususnya kepada pelatih, seluruh pihak yang mendoakan serta korporasi yang mensupport Regita seperti PT Bank Negara Indonesia Tbk dan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk," ungkapnya.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved