Berita Video

VIDEO: Indra Bekti Sebut Agung Hercules Mulai Gejala Tumor Gliobastoma 1 Tahun Lalu

"Kami bingung kan, ya ampun kenapa ya, manager aku yang cerita sih. Ya seperti itu lah," tambahnya.

VIDEO: Indra Bekti Sebut Agung Hercules Mulai Gejala Tumor Gliobastoma 1 Tahun Lalu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Indra Bekti 

Seorang presenter dan komedian, Indra Bekti yakin Agung Hercules sembuh dari penyakit tumor Gliobastoma stadium 4.

Presenter dan komedian Indra Bekti menyebut kalau pedangdut dan pesinetron Agung Hercules, merupakan artis yang berada dinaungan manajemennya.

Agung Hercules dikatakan oleh Indra Bekti masuk kedalam artis dari manajemen Inbek Plus, yang sudah berjalan sekitar lima tahun belakangan ini.

Pria yang akrab disapa Inbek itu mengaku belum membesuk Agung Hercules, yang saat ini terbaring lemah karena menderita penyakit Tumor Gliobastoma stadium 4.

"Iya saya belum besuk (Agung Hercules). Sebenarnya kemarin-kemarin sebelum para artis ramai ke rumah sakit, saya mau besuk. Tapi kata keluarganya, mas Agung belum bisa dibesuk. Jadinya saya belum kesana," kata Indra Bekti yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Pemilik nama lengkap Bekti Indra Tomo itu mengaku baru mengetahui pedangdut yang terkenal dengan jargon 'Barbel Melayang' itu bisa dibesuk, ketika dirinya sedang berada di Sydney, Australia.

Kendati demikian, pria berusia 41 tahun itu sudah tahu kalau Agung sedang sakit. Tetapi, ia belum mengetahui penyakit apa yang diidap oleh pedangdut yang dulunya berambut panjang dan bertubuh kekar itu.

"Tapi memang saya tahu Mas Agung sudah mulai timbul gejala-gejala penyakitnya (Tumor Gliobastoma) setahun belakangan ini. Dia (Agung Hercules) sempet kayak enggak bisa menghafalkan, terus tiba-tiba kok sulit ngomongnya kayak gitu kan," jelasnya.

"Kami bingung kan, ya ampun kenapa ya, manager aku yang cerita sih. Ya seperti itu lah," tambahnya.

Lebih lanjut, suami dari Aldila Jelita itu meminta kepada semua pihak untuk mendoakan Agung Hercules agar cepat pulih dari penyakit tumor Gliobastoma stadium 4 nya.

"Ya pokonya doain ya semoga beliau baik-baik aja. Tapi ya gitu, beliau harus istirahat ya karena itu penyakit sekitar kepala lah ya, itu yang harus memang benar-benar di rawatlah," ucap Inda Bekti

Jatuh sakitnya Agung Hercules membuat para rekan-rekan selebritinya pun sedih.

Sudah banyak yang membesuk dan mengunggah foto pria bertubuh kekar dan terkenal dengan jargon 'Barbel Melayang' itu, di akun instagram mereka.

Agung mendapatkan banyak sekali ucapan dan motivasi untuk kesembuhannya, yang dilontarkan netizen lewat unggahan akun instagram para selebriti.

Presenter dan komedian Indra Bekti yang merupakan rekan dan tim manajemen Agung, juga sangat sedih mendengar anggota manajemennya yang jatuh sakit.

Berita Terpopuler:

 STNK Kendaraan Mati 2 Tahun Langsung Hangus? Ini Faktanya dan 10 Syarat Perpanjangan STNK Kendaraan

 KUASA Hukum KPU Bongkar Fakta Permohonan Bambang Widjojanto dkk Bantah Klaim Prabowo Menang 62 %

 Ini Dia Ramalan Zodiak Rabu 19 Juni 2019 Leo Impulsif, Virgo Dapat Keuntungan, Taurus Bersantai

 Lowongan Kerja untuk Lulusan Sarjana di Lembaga KPPU, Simak Syaratnya, Batas Akhir 28 Juni

 7 Makanan yang Dianggap Bisa Picu Tumor Otak Seperti Agung Hercules, Salah Satunya Gorengan

 Fadli Zon Tak Setuju Koruptor Dibui di Pulau Terpencil, Katanya Harus Ada Keadilan dan Kemanusiaan

"Jujur ya kami sedih dan kepikiran ketika tahu Mas Agung ini sedang sakit. Memang gejalanya sudah kelihatan selama setahun ini," kata Indra Bekti yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Pria yang akrab disapa Inbek itu menceritakan awal mula pertemuaannya dan memasukan Agung ke manajemennya, ketika bertemu dalam sebuah program di stasiun televisi.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved