Berita Video

VIDEO: Rusak Parah, Begini Kondisi Sekolah Dasar Rawa Buntu 03 Serpong Tangerang Selatan

"Tadi pagi inspektorat ke sini, mereka foto-foto dan minta waktu katanya mau kembali ke sekolah lagi bersama dinas bangunan," ujarnya.

Saat ini kondisi gedung SDN Rawa Buntu 03 Tangerang reyot. Bahkan, ruang kelas SDN Rawa Buntu 03 Tangerang bobrok tak layak digunakan kegiatan belajar dan mengajar.

Bahkan, kondisi lantai SDN Rawa Buntu 03 Tangerang rusak dan dibiarkan berdebu, hingga bagian atap ruang kelas SDN Rawa Buntu 03 ambruk.

Hasil peliputan WartaKotaLive di lokasi, Rabu (19/6/2019) terpantau di gedung SDN Rawa Buntu 03 Tangerang di Jalan Angsana, Serpong, Tangerang Selatan, memprihatinkan.

Terlihat dari lantai 3 gedung SDN 03 Rawa Buntu Tangerang, kondisi gedung, lantai hingga atap tak terawat dan bahkan terlihat seperti sekolah yang tak layak dijadikan tempat belajar mengajar.

Jawab Usulan Wajib Militer, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu: Kita Belum Mau Perang

Kivlan Zen Minta Perlindungan Hukum, Menteri Pertahanan Mengaku Sudah Bisik-bisik ke Polisi

Hendry Saputra Akui Anthony Ginting Masih Banyak Kekurangan

Kondisi lantai sekolah itu berdebu, hingga dihiasi dengan pecahan keramik yang dibiarkan tergeletak begitu saja tanpa diperbaiki oleh pihak terkait.

Tak tanggung-tanggung, debu dan keramik lantai yang rusak merusak pemandangan mata bagi yang mengunjunginya, baik lantai 2 dan 3 ekolah.

Lebih buruknya lagi, ada beberapa ruangan bagian atap sekolah tersebut dibiarkan ambruk, hingga pecahan-pecahan plafonnya dibiarkan tak dibersihkan.

Saat mengamati kembali bagian atap sekolah di beberapa ruangan yang ada, rangka besi atapnya pun terlihat dan berselimutkan sarang laba-laba.

Kasus B.I Mantan iKON Diteruskan ke Kejaksaan

Zach Galifianakis Akui Curi Pakaian Dalam Justin Bieber dan Ditawarkan ke Ponakannya

Lakon Drama Wayang Sang Penjaga Hati Tampil Sukses Memukau Penonton

Halaman
1234
Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved