Kasus Narkoba

Hasil Pengembangan, Polda Metro Ringkus Bandar Ekstasi dan Ketamin di Kampung Ambon

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya membekuk Viki alias REY (29), bandar narkoba jenis ekstasi dan ketamin di Kampung Ambon, RW 7, Kelurahan Cengkareng.

Hasil Pengembangan, Polda Metro Ringkus Bandar Ekstasi dan Ketamin di Kampung Ambon
Resnarkoba Polda Metro Jaya
Viki alias REY (29) bandar narkoba jenis ekstasi dan ketamin yang dibekuk Polda Metro Jaya di Kampung Ambon, RW 7, Kelurahan Cengkareng, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (16/6/2019). 

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya membekuk Viki alias REY (29), bandar narkoba jenis ekstasi dan ketamin  di Kampung Ambon, RW 7, Kelurahan Cengkareng, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (16/6/2019).

DARI tangan Viki, petugas menyita narkoba berupa 1.000 butir ekstasi dan 25 plastik klip kecil ketamine.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menuturkan, dibekuknya Viki dengan barang bukti ekstasi dan ketamine ini merupakan hasil pengembangan dari penangkapan bandar narkoba lainnya.

Yakni nama Hendriana Salomonia (29) alias Ria dan menyita 1.425 butir ekstasi dan 15 gram sabu dari rumah Ria di Kampung Bahari RT 3/RW 6, Kelurahan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (15/6/2019).

"Jadi penangkapan bandar narkoba di Kampung Ambon ini merupakan hasil pengembangan dari pengungkapan narkoba di Kampung Bahari, Jakarta Utara, Sabtu kemarin," kata Argo, Minggu (16/6/2019).

 Ryamizard Ungkap Kepolisian Seluruh Dunia Ada di Bawah Kementerian Bukan di Bawah Presiden

 7 DAFTAR KECURANGAN Paslon 01 Dibongkar Pengacara Prabowo, dari Harta Jokowi sampai Buzzer Polisi

 Tim Hukum Prabowo-Sandi Klaim 30 Orang Siap Bersaksi di MK, tapi Minta Jaminan Keselamatan

Menurut Argi dari keterangan tersangka Ria, ia mengaku pernah mereture atau mengembalikan ekstasi sebanyak 1000 butir ke Viki bandar narkoba di Kampung Ambon.

"Dari keterangan Ria ini, tim akhirnya menangkap Viki alias REY bandar narkoba lainnya di wilayah Kampung Setu Pedongkelan Jakarta Barat, Minggu 16 Juni 2019, sekitar jam12.15," kata Argo.

Dari hasil penggeledahan kata Argo didapatkan sekitar 1.000 butir ekstasi dan 25 plastik klip kecil diduga ketamine yang disimpan di rumahnya di Kampung Ambon, RW 7, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Guna penyidikan lebih lanjut tersangka dan barang bukti narkoba kami amankan di Mapolda Metro Jaya," kata Argo.

Para tersangka katanya akan dijerat dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, Pasal 112 (2) juncto pasal 132 ayat (2) subs Pasal 114 (2) juncto Pasal 132 ayat (1) dengan ancaman hukuman maksimal hingga penjara seumur hidup.

 5 Artis Cantik Ditipu Kekasihnya Hingga Gagal Nikah, Salah Satunya Malah Menghamili Wanita Lain

 VIRAL! Agung Hercules Dirawat di Rumah Sakit, Tak Lagi Gondrong dan Berotot

 Liburan Maut, 2 Wisatawan Bandung Tewas Tenggelam di Telaga Biru Cisoka Tangerang, Ini Identitasnya

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved