Breaking News:

PPDB

Lokasinya Strategis, SMPN 252 Jakarta Paling Diminati Warga Daftarkan Anak Sekolah di Momen PPDB

Diprediksi kepadatan orangtua murid di SMPN 252 Jakarta akan terjadi pada tanggal 24-26 Juni saat pendaftaran Zonasi Umum.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Panji Baskhara
Warta Kota/Rangga Baskoro
Nasrudin, Kepala SMPN 252 Jakarta mengatakan, sudah ada dua peserta didik yang mendaftarkan diri di SMPN yang terletak di Jalan H Naman, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur itu. 

Nasrudin, Kepala SMPN 252 Jakarta sebut sekolah yang dipimpinnya selalu ramai dikunjungi oleh para orangtua murid saat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) setiap tahun.

Ia pun memprediksi kepadatan orangtua murid di SMPN 252 Jakarta akan terjadi pada tanggal 24-26 Juni saat pendaftaran Zonasi Umum.

"Kalau verifikasi kan bisa dilakukan di sekolah mana saja. Walaupun dia enggak pilih SMPN 252 Jakarta, bisa saja mendaftarkan diri di sini. Nanti panitia kami yang membantu untuk input data"

"Boleh membawa berkas-berkasnya. Nanti setelah mereka verifikasi, dapat token, kemudian selesai," ujar Nasrudin di SMPN 252 Jakarta, Jalan Haji Naman, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (14/6/2019).

PPDB Jalur Inklusi, Sudah Ada 2 Peserta Didik Disabilitas yang Mendaftar di SMPN 252 Jakarta

Jawaban Yusril setelah Pernyataannya Digunakan dalam Materi Gugatan oleh Kubu Lawan

Hansamu Yama Tak Gentar Lawan Vanuatu yang Pernah Menang Telak 46-0

Tak hanya lantaran SMPN 252 Jakarta merupakan salah satu sekolah favorit di Jakarta, namun juga posisinya dinilai strategis dan cukup banyak diketahui oleh masyarakat.

"Itu karena banyak orangtua murid yang daftar ulangnya di sini karena sekolah ini letaknya mudah, di pinggir jalan"

"Seperti yang saya sampaikan tadi, walaupun enggak milih 252 sebagai sekolah tujuan. tapi tetap bisa daftar di sini. Hanya sekedar memverifikasi untuk mendapatkan token," ungkapnya.

Guna mengantisipasi kepadatan antrean pendaftaran, pihak SMPN 252 Jakarta akan sediakan banyak ruang antrean yang masing-masing melaksanakan pelayanan yang berbeda.

Massa Aksi Damai Sidang Gugatan Piplres Mulai Membubarkan Diri dari Patung Kuda Monas

Robby Sugara Tak Pernah Mengeluh dan Ajarkan Ketujuh Anaknya Bersikap Mandiri

VIDEO: Waduk Pluit Dikeruk Demi Menghadapi Musim Hujan, Belasan Alat Berat Dikerahkan

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved