Pria Tewas Setelah Terjatuh dari Lantai 6 ITC Cempaka Mas

"Kami belum tahu apakah korban tewas bunuh diri atau jatuh karena kelalain si korban," katanya.

Pria Tewas Setelah Terjatuh dari Lantai 6 ITC Cempaka Mas
Muhammad Rizki Hidayat
Lokasi kejadian pria yang bunuh diri di Lantai LG gedung ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Minggu (26/5/2019). 

Seorang pria terjun dari lantai 6 ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Minggu (26/5). Korban meninggal seketika dengan luka dibagian kepala saat menghantam lantai ground ITC Cempaka Mas.

Pria yang diketahui bernama Teguh Padang (29) ini sebelumnya bersama rekannya tengah membeli laptop sebelum akhirnya  diduga melompat dari lantai 6.

Salah seorang seorang pekerja resto, Abdul Aziz membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan korban meninggal dunia dan tergelak di lantai dasar tepat di beberapa lapak para pedagang.

Selama Bulan Puasa, Sampah Warga Jakarta Barat Meningkat 300 Kilogram Per Hari

"Iya kejadian siang tadi jam 2an. Tapi saya gak tahu dari lantai berapa cuma tahu-tahu jatuh, langsung beberapa orang pada teriak-teriak kalo ada orang jatuh. Kayaknya langsung meninggal soalnya langsung ditutup kardus gitu," kata Abdul, Minggu (26/5/2019).

Sementara dikonfirmasi secara terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kemayoran AKP Bambang mengatakan jika korban tengah bersama kakak dan adik korban untuk membeli sebuah laptop. Namun selang beberapa saat saksi kaget mendengar kabar jika ada orang melompat.

"Jadi korban bersama para saksi tiba di ITC cempaka Mas kemayoran Jakarta Pusat dengan tujuan membeli laptop di lantai 6. Tapi
tiba tiba saksi diberitahu bahwa korban terjatuh dari lantai 6 ke lantai LG depan transmart carefour," kata Bambang.

Dua Ribuan Orang Mudik Gratis Naik Kereta Api, Berangkat dari Pasar Senen Malam Ini

Melihat korban bersimbah dara petugas internal ITC Cempaka Mas mengamankan korban dan lokasi kejadian kemudian tim identifikasi Polres Jakpus olah TKP dan didapat korban luka patah di kedua kaki dan ada bercak darah di sekitar wajah korban.

Pihaknya mengaku belum mengetahui penyebab korban nekat melompat dari lantai 6. Hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksan saksi-saksi dikejadian termasuk kakak dan adik korban.

VIDEO: Ditanya Soal Kasus Haji Menteri Agama, Rommy P3 Bilang Tunggu Lailatul Qodar

"Kami belum tahu apakah korban tewas bunuh diri atau jatuh karena kelalain si korban," katanya.

Selanjutnya korban dibawa oleh palang hitam ke rumah sakit Cipto Mangunkusumo dan di RS Di lakukan pemeriksaan penyebab korban meninggal dunia. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved