Penemuan Mayat

Warga Geger Temukan Mayat dalam Ember dengan Keadaan Mengenaskan di Tangerang

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan dengan kondisi mengenaskan di dalam ember dekat Sungai Cisadane, Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Warga Geger Temukan Mayat dalam Ember dengan Keadaan Mengenaskan di Tangerang
Istimewa
Penemuan mayat di ember yang ditemukan warga di daerah Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (21/4/2019). 

 Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Zaki Ari Setiawan

TANGERANG, WARTA KOTA - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan dengan kondisi mengenaskan di dalam ember dekat Sungai Cisadane, Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Menurut kesaksian warga sekitar, penemuan mayat itu berawal dari seseorang yang sedang mencari kroto atau semut di sekitar lokasi kejadian pada Minggu (21/4/2019) kemarin.

"Saya dapet info dari temen ada rame-rame, katanya ada mayat. Saya datang ke situ jam setengah 9 (malam) sudah ramai banget," ujar warga Cihuni, Tatung (31), Senin (22/4/2019).

Lokasi penemuan mayat yang berada di balik tembok dekat sungai Cisadane membuat warga lain kesulitan untuk melihat langsung mayat yang ditemukan dengan kondisi tragis itu.

Dari penuturan Tatung, berdasarkan foto-foto yang diterimanya, keadaan mayat di dalam ember itu ditemukan dengan keadaan yang tidak utuh.

"Saya ngga lihat karena posisinya susah di dalam tembok harus pakai tangga. Kalau ngeliat dari foto di dalem ember dengan kepala yang terpisah," jelasnya.

Dari foto-foto itu, kondisi mayat diduga sudah cukup lama berada di balik tembok dekat sungai Cisadane itu.

"Kaya udah sebulan deh itu dari kondisinya," ucapnya.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho mengatakan mayat tersebut tengah diperiksa di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Sebentar ya, lagi diperiksakan di RS Kramat Jati," katanya.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved