Berita Video

VIDEO: Reuni Legenda Persija Jakarta Melawan Selebritis FC

Pertandingan reuni ini digagas langsung oleh Kenia Foundation bekerja sama dengan Indonesia Junior League dengan acara bertajuk Jakarta Glory Spirit

Para pemain yang pernah mempersembahkan trofi juara Liga Indonesia tahun 2001 untuk Persija Jakarta kembali berkumpul.

Para legenda Persija itu melakoni pertandingan eksebisi menghadapi Selebritis FC dan juga perwakilan The Jakmania di Stadion Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (10/4/2019) sore.

Pertandingan reuni ini digagas langsung oleh Kenia Foundation bekerja sama dengan Indonesia Junior League dengan acara bertajuk Jakarta Glory Spirit 2001.

VIDEO: Kisruh Nikah Sirinya dengan Nana Alias Eko Berakhir Damai, Bella Luna Mengaku Sudah Tenang

Pendiri Kenia Foundation, Kenia Khairunissa, mengaku sengaja menyelenggarakan acara ini untuk memberikan apresiasi besar kepada para legenda yang pernah memberikan prestasi membanggakan kepada Persija Jakarta.

Selain itu, acara ini bertujuan untuk memberikan pembinaan bagi para pesepakbola muda khususnya di wilayah DKI Jakarta.

Balita Diculik di Masjid Bekasi, Ibu Korban Tidak Merasa Ada Keluarga Dekat yang Terlibat

"Intinya kita tetap akan fokus mengemas acara-acara pembinaan bersama legenda-legenda Persija ke depan. Harus ada gebrakan untuk masa depan sepak bola Ibu Kota, khususnya lewat pembinaan usia muda. Jakarta Glory Spirit 2001 jadi momen paling awal," ujar Kenia Khairunissa.

Sementara itu, pemain bertahan tangguh Nur Alim mengaku senang bisa bertemu dan berkumpul kembali dengan rekan-rekannya di lapangan.

Ajang ini menjadi silaturahmi bagi semua pemain Persija Jakarta yang pernah memberikan gelar juara pada tahun 2001 silam.

VIDEO: Driver Ojol Nyambi Jualan Sabu Diciduk di Pasarminggu

“Ini seru, fun football sambil menggali sisa-sisa kejayaan dulu. Semasa masih aktif sebagai pemain sudah biasa kontak fisik dengan lawan, tapi pas ketemu anak-anak SSB ini ternyata jauh lebih melelahkan,” tutur pria yang akrab disapa Jabrik itu.

Selain itu, Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief menilai adanya acara ini bisa kembali mengingatkan anggotanya kepada para legenda Persija yang pernah mengantarkan tim ini meraih gelar juara.

"Adanya acara ini bagus untuk mengingatkan The Jakmania sama pemain yang sudah mempersembahkan gelar juara Liga Indonesia yang pertama," tutur pria yang akrab disapa Bung Ferry tersebut. (*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved