Balita Diculik di Masjid Bekasi, Ibu Korban Tidak Merasa Ada Keluarga Dekat yang Terlibat

"Kita sudah usaha maksimal bangat, cari ke rumah saudara, kemana-mana, sama polisi juga terus kontakan kasih tahu jika ada informasi terbaru.

Balita Diculik di Masjid Bekasi, Ibu Korban Tidak Merasa Ada Keluarga Dekat yang Terlibat
Warta Kota
Aprilia Lestari (18), ibu kandung bocah tiga tahun korban penculikan di Bintara Jaya III, Bekasi Barat, Kota Bekasi. 

 Aprilina Lestari (18) ibu dari balita bernama Suci Ardiwibowo (3) yang hilang diculik di lingkungan Masjid Al Amin, Bintara Jaya III, Bekasi Barat, Kota Bekasi yakini tidak ada keterlibatan orang dekat dalam penculikan ini. Pasalnya, ayah korban saat mengetahui kejadian ini langsung mencarinya bersama.

Ayahnya bahkan kaget ketika diberi kabar akan kehilangan anaknya.

"Kalau orang dekat kayaknya si engga ada, soalnya pas dikasih tahu aja ayahnya kaget langsung bantu cari," kata kepada Wartakota, Kamis (11/4/2019).

Terlebih, kata Aprilina, dalam rekaman CCTV tersebut tidak ada ciri-ciri kerabatnya yang seperti itu.

VIDEO: Driver Ojol Nyambi Jualan Sabu Diciduk di Pasarminggu

"Kakeknya juga baru tahu, pada bantu cari. Dari CCTV juga jelas kan ibu itu yang ambil. Tapi engga kenal, engga ada seperti pada CCTV itu," katanya.

Rekaman CCTV penculikan balita berusia tiga tahun, di lingkungan Masjid Al-Amin, Bintara Jaya III, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa (9/4/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.
Rekaman CCTV penculikan balita berusia tiga tahun, di lingkungan Masjid Al-Amin, Bintara Jaya III, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa (9/4/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. (WARTA KOTA/MUHAMMAD AZZAM)

Ia juga mengaku telah menyebar informasi penculikan ini ke group whatsapp maupun media sosial. Pamflet juga telah disebarkan ditempelkan disejumlah wilayah Bekasi.

"Kita sudah usaha maksimal bangat, cari ke rumah saudara, kemana-mana, sama polisi juga terus kontakan kasih tahu jika ada informasi terbaru. Rencanya kita mau coba ke orang pintar buat cari tahu keberadaan anak saya," ungkapnya.

Sejauh ini juga, banyak telepon masuk dari masyarakat soal temuan anaknya.

VIDEO: Kisruh Nikah Sirinya dengan Nana Alias Eko Berakhir Damai, Bella Luna Mengaku Sudah Tenang

"Ada yang bilang ketemu di Karawang ada yang bilang di Tambun. Tapi mereka sepintas, terus ciri-cirinya engga mirip," katanya.

Tetapi ada satu informasi dari masyarakat yang melihat anaknya, setelah dipaparkan mirip sekali ciri-cirinya dengan anaknya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved