Artis Tersangkut Narkoba

Bandar Sabu ke Artis FTV Agung Saga di Bogor Diburu Polisi

"Kini penydiik masih mendalami dan memburu pemasok narkoba ke keduanya. Diketahui memang dari Bogor. Tapi kita masih menyelidiki di Bogor itu, siapa

Bandar Sabu ke Artis FTV Agung Saga di Bogor Diburu Polisi
Warta Kota/Budi Malau
Pemain FTV Agung Saga ketika dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019). 

SEMANGGI, WARTAKOTALIVE.COM -- Setelah membekuk artis FTV Agung Saga dan rekannya Harry Nugraha karena kepemilikan narkotika jenis sabu, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, kini memburu bandar sabu atau pemasok sabu kepada keduanya yang diketahui berada di Bogor Jawa Barat.

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (10/4/2019).

"Kini penydiik masih mendalami dan memburu pemasok narkoba ke keduanya. Diketahui memang dari Bogor. Tapi kita masih menyelidiki di Bogor itu, siapa pemasoknya," kata Argo.

Artis FTV Agung Saga Jadi Pecandu Sabu Sejak 2015

Pemain FTV Agung Saga Membeli Sabu yang Ditempelkan pada Tiang Listik dari Bandar di Bogor

Artis FTV Agung Saga Mengaku Konsumsi Sabu Untuk Perkuat Stamina Saat Jadi DJ dan Syuting Sinetron

Polisi Ungkap Profesi Pria yang Dibekuk Bersama Bintang FTV Agung Saga di Petogogan Jakarta Selatan

Ia menjelaskan Agung Saga dibekuk bersama rekannya Harry Nugraha saat berada di depan minimarket Circle K, di Jalan Petogogan II, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019) sekitar pukul 02.00.

Dari tangan mereka didapati narkoba jenis sabu sebanyak 1,49 gram.

Keduanya juga terbukti positif mengonsumsi sabu setelah dilakukan cek urine.

"Kasus berawal dari informasi masyarakat yang masuk ke Ditresnarkotika sekitar Minggu ketiga Maret 2019. Info menyebutkan bahwa di daerah Jakarta Selatan, selalu ada transaksi penyalahgunaan narkotika,” kata Argo.

Dari laporan itu, polisi akhirnya menyelidiki informasi tersebut dengan membentuk tim.

Pemain FTV Agung Saga ketika dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).
Pemain FTV Agung Saga ketika dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019). (Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau)

Hingga berhasil mengamankan Agung Saga dan Harry Nugraha di Jalan Petogogan II, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019) sekitar pukul 02.00.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved