Jefri Nichol Olahraga Malam Agar Punya Tubuh 8 Pack

Jefri Nichol menghadapi tantangan baru dalam akting dengan menerima tawaran film terbaru karya film dari sutradara Ody C Harahap yang bertajuk 'Hit N

Jefri Nichol Olahraga Malam Agar Punya Tubuh 8 Pack
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Jefri Nichol yang ditemui saat eksklusif interview film 'Hit N Run', di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

SUDIRMAN, WARTAKOTALIVE.COM -- Bintang film Jefri Nichol (20) harus bisa menantang dirinya keluar dari zona nyamannya dalam berkarir di dunia akting atau industri perfilman Indonesia.

Setelah sukses lewat film-filmnya bergenre drama remaja romantis, kali ini Jefri Nichol ditantang untuk mampur menghadapi beratnya shooting film bergenre action komedi.

Jefri Nichol menghadapi tantangan baru dalam akting dengan menerima tawaran film terbaru karya film dari sutradara Ody C Harahap yang bertajuk 'Hit N Run'.

Jefri Nichol berperan sebagai Jefri, seorang remaja yang menjadi Budak Cinta (Buci) dan karakternya cukup 'childhish' untuk dimainkan, serta ada beberapa adegan dimana dirinya harus beradegan laga.

Butuh waktu sekitar sebulan lamanya, untuk Jefri Nichol mempersiapkan fisik, mental, dan juga latihan bela diri dengan Uwais Team, selaku pengarah koreografinya.

"Bagi aku sebenarnya yang paling sulit dan seru itu adalah ketika latihan bela diri ya. Pas dikasih tahu ya nambah ilmu baru lah," kata Jefri Nichol yang ditemui saat eksklusif interview film 'Hit N Run', di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

Selama proses latihan, banyak pembelajaran yang diraih oleh Jefri lewat Uwais Team.

Dimana ia menjadi mahir bela diri dan menjalani hidup sehat, dampak dari peran Jefri yang dibintanginya.

Sebab, selama latihan, Jefri tidak boleh sedikit pun melakukan kesalahan dalam perhitungan memukul lawannya yang akan menyebabkan lawan mainnya itu kena pukul atau bahkan sebaliknya.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved