Meski Telah Berpisah Tujuh Tahun Lalu, Ira Wibowo dan Katon Bagaskara Masih Sering Bertemu

Meski bukan lagi pasangan suami dan istri, Ira Wibowo masih sering bertemu Katon Bagaskara setiap hari Minggu malam. Keduanya tetap berhubungan baik.

Meski Telah Berpisah Tujuh Tahun Lalu, Ira Wibowo dan Katon Bagaskara Masih Sering Bertemu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ira Wibowo 

Pernikahan aktris Ira Wibowo (51) dan musisi Katon Bagaskara (52) yang telah berusia 16 tahun berakhir dengan perceraian.

Sejak menikah medio 1996, Ira Wibowo dan Katon Bagaskara tidak lagi menjadi suami dan istri pada 2012.

Meskipun sudah tidak terikat pernikahan, Ira Wibowo dan Katon Bagaskara tetap berhubungan baik. Setelah perceraian pada tujuh tahun lalu itu terjadi, Ira Wibowo dan Katon Bagaskara masih rutin bertemu.

Ira Wibowo ketika berbincang menjelang digelarnya 'Dilan Day' di El Royale Hotel, Jalan Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/2/2019) malam.
Ira Wibowo ketika berbincang menjelang digelarnya 'Dilan Day' di El Royale Hotel, Jalan Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/2/2019) malam. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Keduanya tetap akur sebagai teman dan sahabat. Tidak hanya Ira Wibowo, vokalis band legendaris KLa Project itu juga rutin menemui anak-anaknya yang sekarang telah beranjak dewasa.

Dari pernikahan keduanya bersama Ira Wibowo, Katon Bagaskara dikaruniai dua anak laki-laki, Andhika Radya Bagaskara (21) dan Mario Arya Bagaskara (17).

"Sampai sekarang ini kami masih sering bertemu," kata Ira Wibowo ketika berbincang di El Royale Hotel, Jalan Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/2/2019) malam.

Ira Wibowo berada di Bandung menghadiri Hari Dilan (Dilan Day) yang ditetapkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Minggu (24/2/2019).

Tidak hanya meramaikan Hari Dilan, Ira Wibowo bersama para bintang film Dilan, seperti Iqbaal Ramadhan (19) dan Vanesha Prescilla (19), juga menghadiri gala premier Dilan 1991 di Cihampelas Walk, Bandung.

Penonton Dilan 1991 di Hari Dilan Diperkirakan 80.000 Orang

Yoriko Angeline Semakin Semangat Lulus SMA Berkat Film Dilan 1991

Vanesha Prescilla Senang Dipercaya Lantunkan Lagu Sountrack Film Dilan 1991

Biasanya, setiap hari Minggu malam, Ira Wibowo dan Katon Bagaskara bertemu sambil mengajak anak-anak mereka bersantap malam.

"Kami bertemu saat makan malam di hari Minggu. Dan sampai sekarang, kami masih melakukan itu," ujar perempuan yang menjaga kecantikannya dengan rutin berolahraga.

Tidak heran jika kemudian Ira Wibowo juga mengajak anak-anaknya tersebut melihat konser ulang-tahun ke-30 KLa Project di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, awal Desember 2018.

Ira Wibowo.
Ira Wibowo. (KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI)

"Hanya saja, saat konser KLa Project kemarin itu kan momen istimewa, perayaan ulang-tahun KLa Project. Sementara kalau hari Minggu ya bertemu (Katon Bagaskara) seperti biasa," ujar Ira Wibowo.

Ira Wibowo juga tidak heran ketika Katon Bagaskara memilih terjun ke politik dan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif (caleg) DPR RI dan ikut pemilu esok.

"Saya mendukung apapun pilihan politik Mas Katon," kata Ira Wibowo.

Penulis:
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved