Hakim Kabulkan Gugatan Cerai Gisella Anastasia, Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangannya

PENYANYI dan bintang film Gisella Anastasia (28) resmi menyandang status janda, alias bercerai dari aktor Gading Marten (36).

Hakim Kabulkan Gugatan Cerai Gisella Anastasia, Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangannya
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani sidang putusan cerai, Rabu (23/1/2019). 

PENYANYI dan bintang film Gisella Anastasia (28) resmi menyandang status janda, alias bercerai dari aktor Gading Marten (36).

Gugatan cerai Gisella Anastasia dikabulkan oleh majelis hakim dalam persidangan dengan agenda putusan cerai, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Rabu (23/1/2019).

"Mengadili, mengabulkan gugatan cerai penggugat (Gisella Anastasia) sepenuhnya. Menjatuhkan hak asuh anak kepada penggugat," kata ketua majelis hakim di dalam sidang, seraya mengetuk palu hakim sebanyak satu kali.

Pamer Senyum Jelang Sidang Putusan Cerai, Gisella Anastasia: Ada Seledri Enggak di Gigi Aku?

Pantauan Warta Kota, raut wajah wanita yang akrab disapa Gisel itu terlihat sendu, setelah gugatannya dikabulkan majelis hakim. Ekspresi sedih pun terlihat. Sesekali ia mengusap matanya setelah mendengarkan putusan hakim.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2008 itu terlihat tegar, lantaran putusan cerai memang sudah dinantikannya semenjak mengajukan gugatan cerai pada September 2018 lalu.

Usai sidang, Gisel menerangkan hasil putusan sidang. Ia mengatakan gugatan cerainya kepada Gading Marten, dikabulkan majelis hakim.

Sebut Banyak Survei Tak Akurat, Fadli Zon Yakin Bulan Ini Elektabilitas Prabowo Kalahkan Jokowi

"Tadi hasil sidangnya dikabulkan hakim. Puji Tuhan, ini memang kesepakatan bersama," ucap Gisella Anastasia.

Sebelumnya, Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November 2018, dan gugatannya itu diberikan nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL. Gisella Anastasia dinikahi Gading Marten di Bali, pada 14 September 2013 silam. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved