Vebby Palwinta Jadi Santriyah Pandai Baca Alquran

Vebby Palwinta menerima tantangan untuk menjadi anak santri bernama Sarah, dalam sinetron terbarunya yang bertajuk 'Kun Anta 2'.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pesinetron Vebby Palwinta (22) menerima tantangan untuk menjadi anak santri bernama Sarah, dalam sinetron terbarunya yang bertajuk 'Kun Anta 2'. 

PEMAIN film dan sinetron Vebby Palwinta (22) menerima tantangan untuk menjadi anak santri bernama Sarah, dalam sinetron terbarunya yang bertajuk 'Kun Anta 2'.

Vebby Palwinta tertantang untuk bisa membacakan ayat-ayat suci atau surat-surat dari alquran, dalam sinetron garapan MNC Pictures yang tayang di MNC TV Senin - Jumat mulai 21 Januari 2019 pukul 20.20 WIB.

"Mungkin kesulitannya lebih di sini ada dialog yang kadang-kadang ada bacaan surat ini surat itu. Nah itu yang harus benar-benar aku pelajarin sih," kata Vebby Palwinta ketika ditemui di sela-sela 'Nonton Bareng sinetron Kun Anta 2', di kawasan Tapos, Depok, Jawa Barat, Senin (21/1/2019) malam.

Vebby mengaku cukup kesulitan untuk mencoba melafalkan dan menghafalkan ayat-ayat suci alquran, untuk dibacakan saat berdialog dalam perannya itu.

"Karena enggak boleh salah ya. Kita sampaikan ke masyarakat juga harus benar, karena di sini aku benar-benar santri yang hafal Al-Quran kayak hafizah ibaratnya gitu. Kesulitannya lebih ke situ aja," ucapnya.

Tidak hanya membacakan saja, tetapi Vebby juga kesulitan untuk membacakannya dengan nada-nada, layaknya para ustadzah yang sangat lafal membacakan ayat suci Alquran.

"Karena ya membacakan ayat sucinya itu harus seperti bernyanyi. Setiap ayat itu ada intonasinya seperti apa. Aku tidak mau dubbing, tapi aku langsung membacakannya atau real. Tantangan banget," ungkapnya.

Bagi Vebby, peran Sarah merupakan karakter yang berdampak baik dalam kehidupannya. Sehingga hal itu lah menjadikan sebuah alasan, mengapa ia mau menerima tawaran sinetron ini.

"Ya memang penginnya dapat peran yang baik. Terus kebetulan memang ditawarinnya pas banget, karekternya pas sama Sarah ini. Jadi ya sudah di ambil," jelasnya.

Lebih lanjut, untuk lawan mainnya Vebby harus beradegan dengan bintang sinetron dan film Umay Shahab. Ia mengaku tidak canggung, karena pernah satu project bersama.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved