Pimpinan KPK Diteror

Rumahnya Diteror, Laode M Syarif: Namanya Juga Kerja di KPK, Pasti Banyak Bunga-bunganya

SEHARI setelah mendapat teror berupa bom molotov di rumahnya, Wakil Ketua KPK Laode M Syarif mengaku dirinya beserta keluarga tak trauma.

Rumahnya Diteror, Laode M Syarif: Namanya Juga Kerja di KPK, Pasti Banyak Bunga-bunganya
Antara
LAODE M Syarif, Wakil Ketua KPK 

SEHARI setelah mendapat teror berupa bom molotov di rumahnya, Wakil Ketua KPK Laode M Syarif mengaku dirinya beserta keluarga tak trauma.

"Ya biasa aja, enggak terlalu dipikirin. Biasa aja, namanya juga kerja di KPK," kata Laode M Syarif di kediamannya, Jalan Kalibata Selatan No 42C, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019) pagi.

Laode M Syarif juga menganggap teror bom tersebut adalah sesuatu yang normal. Mengingat, jabatannya merupakan satu di antara sejumlah pimpinan KPK.

Serbuk Putih di Benda Mirip Bom di Rumah Ketua KPK Bukan Bahan Peledak, Cuma Semen

"Kalau kerja di KPK pasti banyak bunga-bunganya, anggap saja ini jadi sesuatu bagian yang normal," ujarnya.

Laode M Syarif beserta keluarga lebih memilih untuk tetap bertahan di rumahnya, dengan penjagaan yang telah ditingkatkan.

"Enggak ngungsi lah, di sini saja, memang mau ke mana," ucapnya.

Copet Pura-pura Jadi Penumpang Angkot Nyaris Dihakimi Warga, Diduga Pemain Lama

Terkait teror bom molotov di rumahnya, Laode M Syarif menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian untuk segera mengungkap aktor pelaku teror itu.

"Kami serahkan pada Mabes Polri dan Polda untuk menanganinya, dan saya yakin mereka bekerja profesional," tutur Laode M Syarif.

Sebelumnya pada Rabu (9/1/2019) kemarin, kediaman Wakil Ketua KPK Laode M Syarif mendapat teror dua bom molotov.

Vanessa Angela Sudah Setahun Kenal Muncikari ES, Mengaku Tak Tahu Sosok Rian

Satu di antara dua bom molotov tersebut berhasil pecah dan mengakibatkan tembok bagian lantai dua rumahnya terbakar hingga menimbulkan noda hitam.

Sedangkan bom sisanya tidak berhasil meledak, dan ditemukan dalam posisi berdiri berisi minyak serta sumbu yang masih menyala.

Mabes Polri pun membenarkan adanya teror bom yang menyasar kediaman Laode M Syarif M Syarif di Kalibata. Selain di rumah Laode M Syarif, bom juga menyasar kediaman Ketua KPK Agus Rahardjo di Bekasi. (Chaerul Umam)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved