Dituding Transgender oleh Netizen Membuat Liza Aditya Serius Bakal Ambil Langkah Hukum

Netizen Indonesia itu beda, makin dibiarkan makin mereka berpikir bahwa sengaja membuat sensasi, menikmati gimmick untuk dapat popularitas.

Dituding Transgender oleh Netizen Membuat Liza Aditya Serius Bakal Ambil Langkah Hukum
Warta Kota
Liza Aditya 

Penyanyi Liza Aditya kerap dituding sebagai transgender oleh netizen di media sosialnya.

Hal itu membuat pelantun 'Potret yang Salah' angkat bicara untuk membantah tudingan tersebut.

"Netizen Indonesia itu beda, makin didiemin makin mereka berpikir bahwa aku sengaja membuat sensasi, menikmati gimmick untuk dapat popularitas," ujar Liza di bilangan Alam Sutera, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Liza yang tidak nyaman dengan tudingan itu menggaet Sunan Kali Jaga untuk menjadi kuasa hukumnya.

Sunan Kalijaga mengaku kaget saat dihubungi Liza untuk dimintai bantuan, pengacara yang mengaku sering menjadi kuasa hukum selebritis ini segera meminta dokumen lengkap milik Liza.

"Kalau KTP mungkin saja masih meragukan, saya minta aja akte lahir kamu dan foto kecil kamu lalu saya minta KTP dan paspor, dan alhamdulillah waktu lisa kirim saya sudah lihat dan saya punya satu keyakinan bahwa apa yang isu luar itu menyatakan Liza itu transgender ya sudah terjawab dengan kebuktian," sebut Sunan.

Banyaknya tudingan itu membuat Sunan Kalijaga akan mengambil langkah serius kepada pihak-pihak yang seringkali menyebarkan isu negatif tentang kliennya.

"Ketika isu menyerang kehormatan klien kami dan ada dampak yang continue, saya kira kami akan ambil langkah hukum yang serius," ujarnya.

Penyanyi Liza Aditya menunjukkan dokumen identitasnya.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved