Breaking News:

Mbak Tutut Ternyata Mak Comblang Pernikahan Tantenya dengan Wismoyo Arismunandar

Siti Hardijanti Rukmana berperan penting dalam pernikahan tantenya, Siti Hardjanti Soemoeharjomo dengan Jenderal (Purn) Wismoyo Arismunandar.

Penulis: | Editor: Max Agung Pribadi
istimewa/Instagram @tututsoeharto
Tutut Soeharto dikalungi roncean bunga melati saat syukuran Hari Ulang Tahun Pernikahan ke-50 pasangan Jenderal (Purn) Wismoyo Arismunandar dengan Siti Hardjanti Soemoeharjomo atau Bu Datiet yang merupakan adik dari Ibu Tien Soeharto. 

SITI Hardijanti Rukmana atau Tutut Soeharto membongkar perannya dalam pernikahan antara Jenderal (Purn) Wismoyo Arismunandar dengan Siti Hardjanti Soemoeharjomo atau Bu Datiet yang merupakan adik dari Ibu Tien Soeharto.

Wismoyo Arismunandar adalah seorang sesepuh TNI lulusan Akademi Militer Nasional Tahun 1963 yang sangat disegani.

Ia merupakan purnawirawan perwira tinggi TNI-AD yang pernah menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) pada tahun 1993 sampai 1995.

Selain itu, Wismoyo Arismunandar juga pernah menjabat Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad) periode 1990 sampai dengan 1993.

Pasangan Wismoyo Arismunandar dan Bu Datiet baru saja merayakan Hari Ulang Tahun Pernikahan mereka yang ke-50.

Apa yang disebut sebagai Ulang Tahun Pernikahan Emas oleh Tutut Soeharto tersebut jatuh pada Jumat (9/11/2018) dan syukurannya baru dilaksanakan pada Minggu (11/11/2018).

"Semoga tetap bahagia, langgeng, sehat dan selalu dalam lindungan serta petunjuk Allah SWT... Aamiin," tulis Tutut Soeharto dalam unggahan Instagramnya, Senin (12/11/2018).

Dalam acara tersebut, Tutut Soeharto mendapatkan sebuah penghargaan dari pasangan Wismoyo Arismunandar dengan Bu Datiet.

Penghargaan yang dimaksud adalah berupa roncean bunga melati yang dikalungkan ke leher Tutut Soeharto.

Baca: Yenny Wahid Biarkan Bilyuner Nyentrik Afrika Bertengkar Dengan Mantan Manajer Obama

Baca: Kronologis Lengkap Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Baca: Ini Metode Polisi Ungkap Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

"Bunga melati itu kesukaan Ibu (Ibu Tien). Beliau berdua (Om Moyo dan Ibu Datiet) berterima kasih, karena dulu saya yang "nyomblangin" (mendekatkan) beliau berdua," tulis Tutut Soeharto.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved