Tips Gigi Cantik dan Sehat Ala Master Veneer Dokter Gigi Donna Pratiwi

Tips drg Donna Pratiwi ini diharapkan bisa membantu masyarakat untuk mempunyai gigi yang sehat dan kuat

WARTA KOTA, PALMERAH  -----Dalam rangka menyambut Peringatan Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) di Palembang, 18-20 September 2018 mendatang.

Master Veneer Dokter Gigi, Donna Pratiwi, Sp.Prosto, ingin berbagi tip cara merawat gigi yang sehat dan kuat, bagi masyarakat yang peduli dengan kesehatan gigi dan perawatan kecantikan gigi.

20180917 drg Donna Pratiwi
drg Donna Pratiwi (dokpri)

Donna Pratiwi, wanita  kelahiran Jakarta, 29 September 1976 ini bukanlah nama baru di kalangan kedokteran gigi Indonesia, selain pernah berkarir sebagai dosen Prostodonsia di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof Dr Moestopo Jakarta.

Drg. Donna Pratiwi, Sp.Prosto adalah dokter gigi dengan spesialisasi gigi tiruan yang lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia tahun 1999 yang berpredikasi lulusan dokter gigi spesialis dengan masa pendidikan tercepat dengan menyelesaikan kurikulum pendidikan spesialis 6 semester dalam waktu 2 tahun di FKG-UI pada tahun 2002.

20180917 drg Donna Pratiwi
drg Donna Pratiwi (dokpri)

Tip yang diberikannya agar memiliki gigi yang sehatdan kuat diantaranya, Memutihkan gigi dengan Treatment bleaching dan veneer gigi, Ada 2 cara memutihkan gigi yaitu Bleaching dan pemasangan Veneer gigi.

Perbedaan utama antara keduanya adalah bleaching bersifat sementara sedangkan veneer gigi bersifat lebih permanen.

Baca: Mengapa Anda Lebih Sering Digigit Nyamuk Ketimbang Orang Lain? Ini Jawabannya

Baca: 5 Macam Essensial Oil yang Dapat Mengusir Kecemasan dan Stres

Lainnya adalah Meratakan gigi dengan treatment kawat gigi, perawatan meratakan atau merapikan gigi dengan memakai peranti kawat gigi atau yang disebut dengan ortodonti sudah cukup luas dikenal oleh masyarakat kita. disarankan memilih perawatan pemakaian kawat gigi.

Dengan demikian, keaslian gigi akan terjaga dan terpelihara.

20180917 drg Donna Pratiwi
drg Donna Pratiwi (dokpri)

Selain itu penggunaan Dental Implant, tidak mengenal batasan usia. Namun ada beberapa kondisi yang menjadi syarat pemasangan Dental Implant .

Dental Implant memerlukan prosedur pembedahan sehingga setiap pasien harus cukup sehat dan memenuhi syarat untuk menjalani proses bedah, dengan kondisi kuatnya tulang pendukung, keberhasilan implant adalah 98%.

Baca: Cinta Diri Sendiri, Cara Jessica Iskandar Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal

Baca: Dukung Prabowo-Sandiaga, Ini Alasan Ustaz Arifin Ilham

Halaman
1234
Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved