Cintah Bantah Soal Mistis Seputar Perceraiannya

Di sidang cerainya, Cinta Ratu Nansya berusaha membuktikan soal mistis yang dituduhkan kepadanya.

Cintah Bantah Soal Mistis Seputar Perceraiannya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cinta Ratu Nansya. 

DALAM persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018), Cinta Ratu Nansya membawa empat orang saksi.

Salah satu diantaranya adalah orangtuanya, yang mengetahui bagaimana rumah tangganya dengan gitaris grup band 'Geisha' itu.

"Tadi didalam persidangan majelis hakim juga meminta kepada dia (Robby) untuk membuktikan mengenai tuduhan soal mistis," kata Cinta Ratu Nansya usai persidangan.

Dengan demikian, Cinta dengan tegas mengatakan bahwa Robby harus bisa membuktikan tuduhan mistis yang dilayangkan kepadanya, yang tertera dalam alasan gugatan cerainya itu.

"Tuntutan saya sebenarnya kalau memang tidak terbukti, saya minta dengan tegas kalau dia (Robby) harus mengklarifikasi lagi ke teman-teman media semuanya. Serta meminta maaf kepada saya," ucapnya.

"Karena itu kan pencemaran nama baik ya. Saya sih kalau berniat bisa aja, saya tuntut dia ke ranah hukum. Cuman kan bagaimanapun dia (Robb) orang yang pernah hidup dengan saya, jadi ya saya males lah urusan sampai panjang-panjang, saya gak mau nyakitin dia juga," tambahnya.

Alasan meminta Robby memberikan klarifikasi terkait tuduhannya itu, dikarenakan Cinta memiliki kehidupan yang lebih baik kedepannya, jika bercerai atau pun tidak dari Robby.

"Cuman saya kan disini manusia juga ya, saya juga punya hidup walaupun mungkin kedepannya kita sama-sama punya hidup masing-masing, ya saya minta tolong janga bikin statement seenaknya, karena itu kan menyangkut masa depan saya dong," jelasnya.

"Ketika dia mencemarkan nama baik saya itu impactnya ke kehidupan saya, baik ke karier, kesemuanya sampai saya. Saya juga kan sudah dikeluarin dari label saya bekerja gara-gara hal itu," lanjutnya.

Lanjut Cinta, dampak tuduhan Robby tersebut sangat lah besar dalam kehidupannya. Sampai-sampai diakui Cinta, ia dihina oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved